Header Ads

Nusa Trans Travel Denpasar - Bondowoso PP

Solusi travel Denpasar Bondowoso atau jurusan yang sebaliknya Bondowoso Denpasar, pesan saja Nusa Trans Travel. Kami sebagai travel antar jemput atau door to door bisa anda pesan dengan telp ke: 0852 5731 8373. Dalam pemesanan sebutkan data diri anda dengan lengkap meliputi nama, tanggal keberangkatan, lokasi penjemputan, dan alamat tujuan. Jika kurang puas silahkan datang ke alamat kantor Nusa Trans dibawah ini. 
travel nusa trans denpasar bondowoso
Alamat agen Denpasar: Jalan Pelita no 35 Tuban, Denpasar, Bali.
Hotline : 0852 5731 8373
BBM: 7C90232F
WA: 0852 5731 8373
Bondowoso: lihat alamat agen
Armada Luxio, Avanza, apv, Elf seat 11 dan Elf seat 19
Fasilitas Ac, reclening seat, free snack dan air minum
Harga tiket 
Rp 220.000,- Seat/org (regular / per orang) sekali jalan
Rute (PP) via : Jember
Website nusatranstravel.com

Jadwal travel Denpasar Bondowoso PP

dari Denpasar
dari Bondowoso
16.00 17.00

Jadwal dan keterangan lain seputar travel kami bisa dilihat juga di web resmi Nusa Trans Denpasar - Bondowoso PP

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Adanya jasa transportasi travel dan mencari solusi perjalanan bagi masyarakat yang mampu bagian dari satu tempat ke tempat lain. Konsumen dapat dengan mudah ketika naik travel karena Konsumen akan dijemput dan diantar sama dengan alat masing-masing. Konsumen tidak perlu repot Keterangan atau pengetahuan karena sudah dijemput oleh travel yang bersangkutan yang mana berbeda dengan transportasi seperti bus atau kereta api yang mengharuskan bepergian ke Terminal ataupun ke stasiun terlebih dahulu. Dengan cara memberikan semacam ini maka Konsumen juga tidak perlu lagi meminta barang bawaan melainkan cukup membawa barang bawaan dengan menempatkan barang bawaan ke bagasi kendaraan. Apabila konsumen berada di Jakarta dan mau menuju ke arah Lampung maka pesan travel Jakarta Lampung. Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah karena travel melayani dengan cara online dimana konsumen dapat mengirim pesan melalui WhatsApp sehingga dibalas oleh pihak yang bertugas dan konsumen pun bisa mendapatkan Travel. Selain itu Konsumen juga dapat melakukan pemesanan dengan cara menelepon sehingga dapat berkomunikasi langsung dengan CS yang bertugas. Dengan demikian maka konsumen sudah mendapatkan angkutan travel dengan mudah tanpa harus pergi kemana-mana. Selain dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang ada di Jakarta menuju Karang Lampung dengan adanya travel jurusan yang satu ini maka bisa menjadi solusi berjalan dari arah Lampung menuju ke arah Jakarta karena travel melayani perjalanan pulang pergi. Bagi masyarakat yang berada di Denpasar dan mau menuju ke ara Bondowoso Nusa Trans. Referensi pun juga melayani arah sebaliknya sehingga yang bepergian antar kedua kota ini bisa dilayani oleh jasa yang satu ini dan konsumen berusaha mendapatkan transportasi dengan mudah

    BalasHapus
  3. Bicara mengenai jasa transportasi terdapat di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Jogja. Dari arah saja tapi dia transportasi menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah Semarang Jawa Tengah. Masyarakat yang ada di Semarang juga bisa menunjuk arah Jogja karena perjalanan pulang pergi pada jurusan yang satu ini. Adanya solusi semacam ini maka menjadikan perjalanan semakin mudah tanpa berpindah pada kendaraan lain yang cukup naik satu kendaraan mulai dari keberangkatan sampai nanti banyak penumpang di kota tujuan. Pesan saja di Rodison Trans apabila masyarakat mau melakukan perjalanan menuju ke arah Semarang. Konsumen dapat pesan dengan telepon ataupun mengirim pesan ke nomor HP dari travel Jogja Semarang yang satu ini.

    BalasHapus
  4. Jasa transportasi banyak tersedia di berbagai kota termasuk salah satunya adalah yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Semarang Jawa Tengah dari transportasi menuju ke tempatnya seperti menuju ke arah Yogyakarta. Salah satu transportasi yang dapat solusi akan jurusan yang satu ini adalah transportasi travel Semarang Jogja di mana masyarakat dapat terlaksana dengan mudah yaitu dengan cara menelepon atau mengirim pesan Whatsapp ke nomor HP. Konsep jemput sesuai dengan alamat dan Konsumen akan diantar sama dengan alamat yang dituju ketika travel. Jasa transportasi dengan satu ini adalah Rodison Trans yang dapat dipesan secara online, dimana Konsumen tidak perlu repot ketika mau melakukan pemesanan Travel

    BalasHapus
  5. Jasa transportasi travel banyak tersedia di berbagai tempat termasuk salah satunya adalah yang ada di Lampung. Dari arah lamun tersedia berbagai transportasi menuju kota lain sepertinya menuju ke arah Palembang. Dari sekian banyak jasa transportasi yang ada di tengah-tengah masyarakat maka bisa mencoba untuk pesan transportasi travel. Jasa transportasi travel Lampung Palembang dalam dari solusi perjalanan yang memudahkan masyarakat karena transport yang satu ini melayani secara online. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP travel yang bersangkutan. Tak hanya itu saja namun masyarakat yang mau melakukan perjalanan dengan transportasi travel Lampung Palembang akan mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran. Salah satu transportasi travel dengan adanya satu ini yang dapat dijadikan solusi adalah Adefa Trans di mana konsumen dengan cara yang mudah dan bekerja secara mudah pula.

    BalasHapus
  6. Jika saat ini anda berada di Semarang Jawa Tengah dan berencana mau menuju ke arah Malang Jawa Timur maka anda bisa memilih salah satu transportasi sebagai solusi perjalanan akan jurusan yang satu ini. Transportasi yang dapat dijadikan pilihan untuk menuju ke arah Malang Jawa Timur dari arah Semarang Jawa Tengah adalah transportasi travel. Transportasi jenis ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian karena melayani jurusan yang satu ini dari arah Semarang menuju ke Malang. Tak hanya itu saja, namun bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel juga dapat melakukan reservasi dengan mudah. Pasalnya konsumen bisa melakukan pemesanan travel Semarang Malang dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan pada aplikasi WhatsApp.

    BalasHapus
  7. Transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat diberbagai lokasi. Transportasi travel pun juga terdapat di Semarang Jawa Tengah di mana dari arah Semarang Jawa Tengah ini tersedia transportasi menuju ke arah Bandung. Dengan adanya transportasi travel dari arah Semarang menuju ke Bandung maka masyarakatnya kepergian kearah Bandung dengan lebih mudah. Klasemen pun akan mendapatkan penjemputan dan pengantaran. Biaya perjalanan yang dikeluarkan oleh penumpang untuk menuju ke arah Bandung Jawa Barat terbilang terjangkau. Konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp250.000 saja pada tahun ini. Konsumen yang mau melakukan perjalanan dengan travel Semarang Bandung bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan ke nomor HP Redmi travel yang bersangkutan.

    BalasHapus
  8. Jasa transportasi saat ini menjadi kebutuhan penting di tengah-tengah masyarakat. Pasalnya dengan tersedianya jasa transportasi seseorang bisa pergi dari satu tempat ke tempat lain. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan lebih mudah adalah transportasi travel antar kota. Jenis ini memberikan kemudahan karena Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan sesuai dengan alamat di kota asal. Tidak hanya itu saja, namun pasangan pun akan mendapatkan pengantaran sama dengan alamat yang dituju. Biaya perjalanan yang ditetapkan untuk travel pun tergolong murah Apalagi sudah mencakup biaya pencabutan dan pengantaran. Kemesraan travel pun dapat dilakukan dengan mudah saja karena saat ini travel juga sudah melayani secara online. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi travel yang bersangkutan seperti ke nomor HP resmi travel Palembang Lampung

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.