Header Ads

Travel Nusa Trans Surabaya - Jember PP

Jurusan Travel Surabaya ke Jember sebagai salah satu rute yang ramai di Jawa Timur. Kami Nusa Trans juga menyediakaan jurusan Jember ke Surabaya PP. Kemudahan dalam pemesanan kami berikan dengan menghubungi Hotline kami. Segera pesan travel kami dan pilih jadwalnya. 
travel nusa trans surabaya jember
Kami juga menyediakan carter /drop wisata gunung bromo, kawah ijen, pulau merah, teluk hijau dan wisata Jawa Timur. Tersedia juga layanan titipan paket barang. Untuk informasi jadwal keberangkatan dan nomer pemesanan Nusa Trans lihat tabel dibawah ini.
Alamat agen Surabaya : lihat alamat agen
Jember : lihat alamat agen
Armada Luxio, avanza, apv
Fasilitas Ac, reclening seat, free snack dan air minum
Harga tiket Rp. 110.000 per orang (hanya 5 seat)
(Diskon Rp. 10.000 untuk mahasiswa, pelajar, karyawan swasta dan member)
Rute (PP) Surabaya - Bangil, Pasuruan, Probolinggo, Leces, Klakah, Wonorejo, Jatiroto, Bangsal, Tanggul, Rambipuji, Kaliputih
Jember, Ambulu, kalisat, Jenggawah, Ajung, Wirolegi, Mayang, jelbug.
Website nusatranstravel.com

Jadwal travel Jember Surabaya PP

Informasi rute dan jadwal dibawah ini juga bisa di akses pada artikel jadwal travel nusa trans Surabaya Jember PP di JadwalTravel.info
dari Surabaya
dari Jember
05.00 05.00
15.00 15.00
21.00 21.00

Note: Jadwal bisa saja berubah sewaktu-waktu.

1 komentar:

  1. Jasa travel dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat dari satu kota ke kota yang lain termasuk salah satunya adalah dari arah Jakarta menuju ke Wonosari. Tersedianya transportasi ini menjadikan konsumen Jawa bergandengan cara yang lebih simpel di mana Konsumen tidak perlu jauh-jauh datang ke terminal ataupun ke stasiun. Konsumen hanya cukup menunggu kedatangan travel yang telah dipesan sebelumnya datang. Selanjutnya setelah menempuh perjalanan konsumen pun akan mendapatkan pengalaman hingga lokasi masing-masing. Konsumen tidak perlu repot berganti-ganti kendaraan lain kan cukup naik satu kendaraan dari travel Jakarta Wonosari saja. Pemesanan transportasi travel pun dapat dilakukan dengan mudah dimana konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.