Header Ads

Paket Via Travel Bondowoso Surabaya

 Kirim pakat via travel Bondowoso Surabaya | Nusatrans Travel

Kirim paket via travel | jasa pelayanana anatar barang, paket dan dokumen dengan fasilitas penjemputan barang dan paket anda dari rumah ke rumah yang di persembahkan oleh Nusatrans Travel - Jasa perjalanan di Jawa timur Info lengkap harga dan Jadwal bisa hubungi CS 0852 5731 8373


Paket kilat via travel Bondowoso Surabaya | tentu akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang membutuhkan kecepatan dalam pengiriman paket. Barang dan dokumen anda. karena Nusatrans Travel satu     satunya jasa pelayanan pengiriman paket, barang dan dokumen yang sampai ke tangan penerima hanya dengan hitungan jam saja. Dengan fasilitas penjemputan di lokasi dan diantar ke pengiriman paket via travel Bondowoso Surabaya menggunakan jasa travel Nusatrans Travel.

Selain jasa pengiriman barang, paket dan dokumen kami juga menerima travel reguler dan eksekutive dari   Bondowoso ke Surabaya dan seluruh jawa timur. 

Paket via Travel Bondowoso Surabaya | Nusatrans Travel

Nusatrans Travel |Mamiliki pengalaman di bidang jasa pengiriman cepat via  travel mulai dari antar kota, antar provinsi dan dari rumah anda menuju cargo bandara. Karena kami mempunyai mitra kerja dan partner yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di bidangnya.

Mangapa Harus Manggunakan jasa Kami?

  1. Paket Kilat hanya hitungan jam
  2. jemput di rumah
  3. Harga bersaing
  4. Driver dan kurir yang berpengalaman 
  5. Kemanan barang, paket dan dokumen terjamin
  6. Sampai dengan aman, cepat dan tepat.
Harga Paket via Travel - Bondowoso Surabaya

jasa pengiriman di Nusatrans Travel menggunakan 2 opsi yaitu dengan armada travel dan motor kuriri kurir kami. Kami menyarankan anda dengan pilihan yang tepat untuk antar barang anda, tapi keputusan anda tetap yang akan di utamakan. Harga kirim paket, barang dan dokumen Bondowoso Surabaya mualai Rp.100.000, dengan jadwal pukul ( 05.000 / 09.00 / 15.00 / 21.00)

FORMAT RESERVASI:

FORMAT RESERVASI / SMS BOOKING

KIRIM SMS / WHATSAPP ANDA KE KONTAK KAMI:

Ketik: BOOKING - NAMA - ALAMAT JEMPUT - ALAMAT TUJUAN - KOTA - NO HP - TANGGAL BERANGKAT - JADWAL (Pagi/Siang/Malam)

Contoh : BOOKING - ANTON - JL RENGGANIS NO 15 BWS - JL RAYA DARMO 18 SBY - 08123457890 - 28/02/2022 - MALAM.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.