Header Ads

Travel Dari Bondowoso Ke Batu Malang PP

 

Bagi anda yang tinggal dikota Bondowoso dan mau pergi ke kota batu maupun malang tapi kehabisan tiket kereta api? mau menggunakan bus tapi jauh dari terminal? jangan khawatir karena masih ada solusi alat transportasi umum yang fleksibel, cepat, murah dan jadwalnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Pemilihan jasa Travel bisa menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan perjalanan anda, karena  travel memiliki banyak kenggulan jika di bandingkan mode transportasi umum yang lain, diantaranya layanan door to door servis atau layanan antar jemput di lokasi yang telah di tentukan oleh pihak pemesan

Selain itu jadwal keberangkatan tiap jam selalu ada, bila di kira salah satu agen travel tidak memiliki waktu pemberangkatan yang sesuai anda bisa memiliki Nusatrans Travel Bondowoso. 

Fasilitas Mewah

  • Full Ac yang dingin
  • Audio / Vidio (USB & DVD)
  • Charger Ponsel
  • Reclining Seat
  • Free Snack
  • Free Tol (s&k)
Harga Murah dan Kompetitif

Selain memberikan fasilitas yang lengkap, sebagai bukti jasa agen travel kami adalah yang terbaik kami memberikan harga yang murah dibandingkan dengan perusahaan travel lainnya. Selebihnya anda bisa membuktikan sendiri bagaimana harga yang kami tawarkan untuk anda.

Tersedia Layanan Charter

bagi anda yang ingin bepegian secara privat anda bisa memesan charter mobil baik untuk pickup maupun off ditempat yang telah ditentukan seperti halnya penjemputan di bandara Abdul Rachman Airport, stasiun, hotel maupun ditempat wisata

dengan mengambil layanan charter itu berarti kendaraan yang di pesan hanya untuk anda sendiri tanpa ada penumpang lain, jadi lebih private dalam melakukan perjalanan ke tempat yang diinginkan tentunya dengan harga terjangkau dan sebanding dengan kenyamanan vip class menemani sepanjang perjalanan.

Sopir Handal dan Berpengalaman

sebagai travel yang memiliki rute cukup panjang tentunya sopir yang bekerja dengan kami mempunyai surat ijin resmi sesuai kendaraan yang dipakai. 

Semua sopir kami juga berpengalaman dalam hafal tiap sudut kota bondowoso dan tau akan jalur tercepat dan menghindari kemacetan kami juga membekali sopir kami dengan pengetahuan tentang bagimana melayani pelanggan dengan baik, berbicara yang sopan dan mempunyai etika yang baik pula.

Customer Service 24/7

Kami selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan travel kami dengan cara membuka Customer service yang akan selalu online 27/7 085257318373 untuk menangani semua keluhan anda dalam perjalanan. Pemesanan booking travel dari kami akan di catat oleh admin kami secara rinci agar tidak terjadi miss pada reservasi pemesanan. Keramahan tentunya akan anda rasakan saatt anda mengobrol dengan customer servic kami. 

Untuk jadwal keberangkatan travel dari Bondowoso ke Malang, kami Nusatrans Travel memiliki banyak pilihan jadwal yang bisa nada sesuaikan dengan keinginan, baik pagi maupun malam.

Jadwal travel paling pagi yaitu jam 05.00 pagi dan paling akhir keberangkatan jam 21.00 malam.

Malang - Bondowoso Bondowoso - Malang

05.00 05.00

09.00        09.00

15.00 15.00

21.00        21.00

Rp 175.000,- Seat/org (regular / per orang) sekali jalan

Start melalui : Malang -Singosari -Lawang -Purwosari -wonorejo -Warung dowo -Pasuruan -Ngopak -Tongas -Probolinggo -Gending -Kraksaan -Paiton -Besuki -Arak2 -Wringin -Bondowoso.

Ketentuan

  • Jam yang tertulis adalah waktu aramada mobil travel kami keluar dari garasi tetapi bukan waktu penjemputan di masing-masing alamat calon penumpang.
  • Untuk waktu keberangkatan bisa lebih awal namun bisa  sedikit terlambat.
  • Namun tim kami baik admin atau driver akan melakukan konfirmasi kepada calon penumpang mengania jam penjemputan di alamat.
  • Mengiangat travel merupakan transportasi umum dan memerlukan waktu untuk penjemputan dari satu alamat ke alamat lainnya.
  • Maka keterlambatan di tempat penjemputan adalah hal wajar, namun kami selalu berusaha tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan bersiap satu jam sebelum pnjemputan.
  • Saat travel kami tiba ditempat penjemputan,namun calon penumpang tidak siap ditempat maka travel kami berhak meningalkan penumpang.
  • Hal ini dilakukan semata untuk memeberikan kenyamanan terhadap penumpang lainya.
  • Mengingat travel merupakan transportasi umum, maka kami berharap bisa saling menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika travel meninggalkan calon penumpang karena hal tersebut maka jika terjadi pembayaran sebelumnya akan dinyatakan hangus.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.