Header Ads

Nusatras Travel Bondowoso Surabaya PP

 


Travel Nusatrans - merupakan penyedia jasa travel online, mula dari perjalanan antar kota, pariwisata, pengiriamn paket, dan rental mobil yang didukung oleh tim profesional dan berpengalaman. Selain itu kami juga melayani rute perjalanan Bondowoso Surabaya. Surabaya Bondowoso.

Kmi memiliki track record yang panjanag dalam dunia bisnis travel di Bondowoso Surabaya PP. Pengalaman itulah yang ingin kami hadirkan anda dengan layanan prima dari kami.

  • Pesan Tiket Sekarang +62 852-5731-8373
  • Hubungi Kami +62 852-5731-8373
JADWAL & TARIF TRAVEL BONDOWOSO SURABAYA

Jadwal jam 05.00, 09.00, 15.00, & 21.00 
Reguler :175K /seat, satukali jalan
Charter : 900k / seat, satukali jalan
Reguler unit rondam gabung sama penumpang yang lain. Charter privat bebas milih unit dan jam keberangkatan. Dalam proses penjemputan tidak selalu tepat waktu, karena menyesuaikan dengan alamat penumpang dan kondisi lalu lintas. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi supir yang sedang bertugas pada hari tersebut. 

Free jemput antar selagi masih area kota / tidak jauh dari jalur utama & free bagasi setiap penumpang 1 dus sedang / tas ransel.

DOOR TO DOOR SERVICE

Door to door service merupakan salah satu pelayanan yang kami berikan untuk memudahkan anda, tanpaperlu repot dan jauh-jauh untuk pergi ke suttle kami. Layanan ini hanya diperuntukan untuk anda yang ingin dijemput dan diantar hanya di ruang lingkup Bondowoso Surabaya.

Jika penjemputan ataupun pengantaran, berada jauh dari lingkungan kota maka akan ada biaya tambahan, sesuai ketentuan yang berlaku.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.