Header Ads

Travel Bondowoso Malang dengan Harga Tiket Terjangkau

 Travel Bondowoso Malang


Ada kabar baik buat kamu yang butuh travel Bondowoso Malang. Kabar baiknya ini datang dari Nusatrans yakni sebuah travel yang memang melayani jursan satu ini yang secara otomastis menjadi solusi buat kamu yang mau ke Kota Apel dari arah Bondowoso.

Nusatrans pun tarnyata tak hanya sekedar melayani jursan ini, namun ia melayani perjalanan dengan sistem jemput antar yang menjadikan seorang penumpang tak perlu datang ke kantor agen untuk pesan namun cukup menunggu di rumah saja. Pihak travel dalam hal ini Nusatrans yang akan datang menghampiri penumpang satu-satu.

Jam Penjemputan travel Bondowoso Malang
Penjemputan penumpang tentu saja berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan. Penetapan jadwal ini ada sebanyak tiga kali yakni pagi, sora dan malam. Lebih tepatnya adasetiap jam lima pagi, tiga sore dan sembilan malam dari arah kota tape. dari arah Kota Apel menuju ke arah Kota Tape pun juga ada pada waktu yang sama yakni pagi,sore dan malam.

  • PAGI : 05.00 WIB
  • SORE: 15.00 WIB
  • MALAM: 21.00 WIB
Cara Pesan Travel Bondowoso Malang
Tidak ada cara khusus untuk pesan di Nusatrans, namun agar lebih mudah, penumpang cukup telp atau WA saja. Berikut informasi nomor Hp resmi Nusatrans yang dapat dihubungi untuk order secara daring.
  • Telp / WA : 085257318373
  • Web: nusatranstravel.com
Dengan kabar berita tentang travel Bondowoso Malang dari Nusatrans ini maka Anda bisa segera order, karena informasi sudah cukup jelas. Info mengenai jadwa,harga tiket dan nomor telpon sudah ada, gas tunggu apalagi, segera saja booking sekarang juga.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.