Header Ads

Travel Bondowoso Malang di Kab. Bondowoso, Jawa Timur

 


Kami dari Nusatrans Travel tidak hanya dapat mencari solusi bagi masyarakat yang ada di Bondowoso kota namun masyarakat yang berada pada jalur perjalanan jursan yang satu ini juga dapat kami layani. Seacara singkat kami pun juga siap menjemput konsumen dengan lokasi di Cerme, Prajekan, Tapen, Klabang, Wonosari, Wringin, Besuki, Paiton, Kraksan untuk nantinya kami antar menuju ke Singosari, Malang, dan Batu Jawa Timur. Tentunya kami pun juga melayani perjalanan sebaliknya dari arah kota apel menuju ke sejumlah lokasi yang ada di Bondowoso tersebut,

HARGA TIKET TRAVEL 

Biaya perjalanan Bondowoso Malang yang perlu dikeluarkan oleh penumpang untuk satu kali perjalanan adalah sama dengan tiket travel Malang Bondowoso Jawa timur. Biaya ini hanyalah 175.000 saja untuk 1 orang penumpang. Dengan harga ini Tentunya dapat dikatakan terjangkau karena konsumen sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk nak ojek ataupun taksi baik saat keberangkatan maupun Menuju ke alamat rumah masing-masing. Biaya pun dapat dibayarkan ketika konsumen sudah dijemput oleh travel yang bersangkutan dimana konsumen dapat menyerahkan sejumlah uang kepada driver yang bertugas sekaligus dapat meminta tiket. 

PEMESANAN TRAVEL 

Silahkan menghubungi kami Apabila ingin melakukan pemesanan travel dengan jursan yang satu ini. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan mudah karana selain dapat melakukan penggilan telepon juga dapat melakukan pengiriman pesan melalui aplikasi WhatsApp. berikut ini adalah informasi mengenai Kontak yang dapat dihubungi oleh masyarakat apabila ingin melakukan pemesanan di tempat kami.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.