Header Ads

Travel Bondowoso Malang - Layanan Sampai Alamat

 Kini kami telah hadir di tengah-tengah kita travel dengan memberikan jurusan travel Bondowoso Malang atau sebaliknya. Travel ini tidak lain dan tidak tak salah lagi adalah Nusatrans Travel. Kami siap melayani dengan jadwal keberangkatan pagi sore malam. Harga tiket murah dan terjangkau yakni 175 ribu rupiah.


Untuk kendaraan yang kami gunakan antara lain Wuling convero dan Toyota Haice dengan kapasitas 5 sampai 13 seat untuk mobil besar. Kami juga memberikan jaminan keselamatan  untuk menunjang layanan dimana kami siapkan sopir yang profesional. Kami juga melayani carter, paket dan travel antar kota. 

Tentang Kami, Nusatrans Travel 

Nusatrans travel merupakanbiro perjalanan yang melayani travel darat, carter dan paket barang. Kami melayani travel antar jemput atau dikenal dengan travel darat. Selain itu kamijuga melayani carter bakuntuk perseorangan maupun rombongan. Kami siap mengantar anda untuk berbagi tujuan.

Sekarang ini kami, Nusatrans Travel juga melayani paket kilat. Kami melayani pengiriman paket barang dan dokumen ke semua jurusan yang kami layani dengan harga yang terjangkau. barang cepat sampai bahkan dalam waktu satu hari. Secara lengkap berikut layanan kami.

  • Travel antar kota
  • Carter
  • Paket Barang
  • Drop
  • Paket wisata
Dengan banyaknya layanan transportasi yang kami layani ini, kami berharap dpat membantu anda memnuhi kebutuhan transportasi dengan mudah dan cepat. Kami Nusatrans siap melayani anda dengan baik. Percayakan kebutuhan transportasi anda dan keluarga bersama kami.

Jadwal Keberangkatan travel Bondowoso Malang

Perjalanan ke Malang dari Bondowoso ataupun sebaliknya kami menjadwalkan pukul 5 pagi 3 sore dan 9 malam untuk memastikan tidak ada barang yang ketinggalan penumpang dapat bersiap ssiap 1 jam sebelum penjemputan. Berikut ini daftar jadwal travel ditempat kami sekarang ini.

  • Bondowoso ke Malang : 05:00 Pagi ,  15:00 Sore , 21.00 Malam
  • Malang ke Bondowoso : 05:00 Pagi ,  15:00 Sore , 21.00 Malam
Harga Tiket

Untuk perjalanan dari Bondowoso ke malang atau sebalinya kami hargai 175.000/seat (satu kali jalan). Lalu dengan harga tersebut penumpang mendapatkan fasilitas yang mumpuni sehingga ongkos ini dapat dikatakan terjangkau atau ramah untuk kantong penumpang.

Cara pesan travel Bondowoso Malang 

Pemesanan di tempat kami tentunya sangat mudah dan simpel. Anda hanya cukup klik tombol baik tombol  telp atau tombol WA. Setelah itu anda pun akan terhubung dengan kam. Setelah mendapatkan konfirmasi maka penumpang cukup menunggu pada hari H penjemputan yang sudah dutentukan.

  • Telp: 0852 5731 8373
  • WA : 0852 5731 8373
Costomer atau calon penumpang yang bingung bisa tanya ke kami melalui WA atau telp. Tunggu apalagi gunakan travel kami di setiap perjalanan anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.