Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya dan Arah Sebaliknya Online

 


Nusatrans Travel memberikan solusi buat anda yang mencari travel Bondowoso Surabaya dengan jadwal dan harga tiket terbaru. Penumpang bisa berangkat tidak hanya sekali sehari, tetapi ada empat kali keberangkatan perhari mulai dari pagi hingga malam. Harga tiket saat ini adalah 175 ribu per orang. Sebagai catatan, harga tersebut sudah include baiaya antar jemput dengan penjemputan di alamat asal dan pengantaran hingga alamat tujuan.

Seperti kita ketahui bahwa Bondowoso merpakan salah satu kabupaten penting. Tidak sedikit masyarakat yang ada kabupaten ini merantau ke kota lan termasuk ke Ibu kota Jatim. Maka kebutuhan transportasi seperti travel Bondowoso Malang dan Travel Bondowoso Surabaya diperlukan untuk mebilisasi masyarakat hingga detik ini.

Mengapa Harus Nusatrans Travel

Kami, Nusatrans berlokasi di kota Pahlawan. Anda dapat langsung datang ke kantor kami. Kami siap melayani anda baik yang datang ke alamat sebagai bentuk layanan offline dari kami. Selain itu, kami pun masih punya kelebihan lain yang perlu diketahui.

  • Kami melayani dengan sistem door to door yang mengatar penumpang sampai dengan alamat rumah
  • Jadwal di tempat kami bersifat reguler atau setiap hari
  • Biaya perjalanan yang ramah di kantong sehingga dapat dijangkau oleh banyak orang
  • Kami sudah onlne dengan situs resmi nusatranstravel.com yang sedang anda akases sekarang ini
  • Admin kami online 24 jam sehingga penumpang dapat terhubung dengan kami kapanpun.
Biaya Perjalanan 

Biaya yang harus anda keluarkan pada travel Bondowoso Surabaya ini tidak lah mahal. Boleh dibilang bukan hanya terjangkau, tetapi juga murah. Cukup dengan 175 ribu saja anda sudah kami jemput plus mobil yang ber AC. Terlebih anda tidak perlu repot lagi menuju terminal untuk mencari bus. Berikut rincian ongkos perjalanan yang kami tetapkan sekarang ini.

  • Bondowoso ke SBY : 175.000 / seat
  • SBY ke Bondowoso : 175.000 / seat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.