Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya, Layanan Door to Door sampai Lokasi

 


Jika kamu sedang butuh travel Bondowoso Surabaya  sekarang kamu gak kuatir lagi. Kini ada lho jasa transportasi yang melayani jurusan satu ini. Dengan adanya jurusan travel ini maka kamu akan lebih dimudahkan, karena travel memang memiliki kelebihan memudahkan perjalanan tanpa ribet dan tanpa repot berkat layanan antar jemput.

Adalah kami Nusatrans  yang merupakan jasa travel Bondowoso Surabaya ini. Kami siap menjadi partener anda dimana sebelum berangkat anda pun tak perlu ke terminal atau ke kantor kami, melainkan kamilah yang akan datang menjemput. Berikutnya kami akan antar sampai dengan alamat tujuan.

Mengapa harus memilih Nusatrans Travel

Bagi sebagian orang terutama netizen mungkin sudah tak asing mendengar kami, namun tak ada salahnya jika kita bahas kembali agar semakin dipahami apa kelebihan dari nusatrans sehingga ia memang layak untuk dipilih.

  • Kami menawarkan transportasi dengan konsep antar jemput (door to door) sebagimana umumnya sebuah angkutan travel
  • Kami sudah online dengan situs resmi nusatranstravel.com   yang sedang anda akses ini.
  • Layanan ditempat kami adalah 24 jam yang artinya pelanggan dapat terhubung dengan kami tanpa batasan.
  • Layanan customer care kami layani dengan aplikasi perpesanan yang sudah terkenal dan banyak digunakan yakni  Whatsapp
Jadwal jemput travel Bondowoso Surabaya

Kurang lebih sama halnya dengan jadwal  travel Surabaya Bondowoso pada jadwal jurusan ini ada sebanyak 4 kali yakni pada pagi, sore dan malam hari. Jadwal tersebut adalah pada pukul :

  • Pagi 05.00 WIB
  • Pagi 09.00 WIB
  • Sore 15.00 WIB
  • Malam 21.00 WIB
Berapa harga tiketnya?

Harga tiketnya yang ditetapkan untukjurusan ini sama halnya dengan tiket Surabya Bondowoso untuk satu kali tirp. Harga tiket ini hanyanlah 175 ribu rupiah pada tahun ini. Bisa saja untuk tahun depan 2024 tetap masih sama selama kebijakan jaga jarak masih tetap diberlakukan dalam rana transportasi.

Booking travel Bondowoso Surabaya di tempat kami

Tanpa perlu ragu lagi, segera saja kontak kamiuntuk booking travel pada jurusan ini. Kami memiliki cara booking yang sederhana kok. Dengan cara yang simpel ini maka kamu gak perlu repot, segera saja memeberikan info mengenai data diri agar prosesbooking segera diproses dan anda pun mendapakan kepastian perjalanan.

  • Telpon: 0852 5731 8373
  • WA: 0852 5731 8373
Dengan keterangan cukup lengkap mengena travel Bondowoso Surabya ini maka rasanya anda sangat tepat apabila memilih Nusatrans sebagai teman perjalanan. Kami Nusatrans sebagai solusi tanpa ribet tanpa syarat bertele-tele, cukup pesan, kami jemput dan sampailah di tempat tujuan.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.