Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya PP, Perjalanan Mudah sampai Rumah

 


Travel Bondowoso Surabaya dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat Bondowoso yang mau menuju ke arah Surabaya Jawa Timur. Begitu pulasebaliknya masyarakat yang ada di kota pahlawan Jatim juga bisa menuju ke arah Bondowoso dengan naik angkutan yang satu ini. Perjalanan hilir-mudik antar kedua kota ini pun bisa berjalanan berkat adanya layanantransportasi jenis travel ini. Dengan demikian konsumen yang saat ini memang kerap melakukan perjalanan antar kedua kota ini makatidak perlu bingung mau naik apa, melainkan jada transportasi travel Nusatrans salah satu jawaban yang tepat.

Adalah kami dari Nusatrans yang melayani perjalanan travel Bondowoso ke Surabaya PP ini. Kami siap menjadi solusi dikatakan masyarakat karena kami memang melayani jurusan ini setiap hari. Konsumen dapat melakukan reservasi agar dapat kami antar. Bukan hanya dapat menjadi solusi masyarakat di Bondowoso Jawa Timur saja namun bagi masyarakat dengan lokasi di cerme, prajekan, tapen, kelabang, wonosari, wringin, besuki, paiton, kraksaan, pajarakan juga dapat kami layani karena area tersebut memang menjadi rute perjalanan pada jurusan yang satu ini. Masyarakat pun akan dianter menuju ke arah Sidoarjo, Bandara Juanda dan Surabaya Kota.

Tentunya ada sejumlah kota yang akan kami lalui sebelum kendaraan tiba di tempat tujuan. Berikut ini adalah informasi mengenai rute perjalanan yang sekaligus dapat menjadi di referensi bagi masyarakat bahwa pada lokasi-lokasi tersebut kami siap menjemput ataupun mengantarkan sesuai dengan lokasi keberangkatan dari mana. Dengan demikian Banyak masyarakat yang bisa terlayani karena are cakupan yang luas ini.

Rute      Cerme, Prajekan, Tapen, Kelabang, Wonosari, Bondowoso kota, Wringin, Besuki, Paiton, Kraksaan, Pajarakan, Probolinggo, nguling, Pasuruan, Bangil, Gempol, Porong, Sidoarjo, Bandara Juanda, Surabaya

Konsumen bisa mengirimkan pesan ke nomor WA yang telah kami sediakan. Selain itu konsumen juga dapat menelpon ke nomor HP resmi ya pernah kami sediakan dimana konsumen nantinya dapat terhubung langsung dengan pihak kami dan order pun bisa segera diproses.

  • Telp : 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Web: nusatranstravel.com

Selain itu konsumen pun juga bisa mengirimkan barang atau dokumen pada jurusan-jurusan yang kami layani karena kami melayani jasa titipan paket kil

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.