Header Ads

Travel Jember Surabaya PP Murah Pagi Siang Sore

Selamat berkunjung di laman Travel Nusatrans dan Travel Jember Juanda. Layanan agen travel online terpercaya di kawasan Jember  dan sekitarnya. Anda Ingin melakukan perjalanan murah dari Jember ke Surabaya? Jika anda  tengah mencari jasa agen travel dari jember ke surabaya yang murah, mudah, aman dan nyaman dengan pelayanan terbaik. Anda sudah berada di tempat yang tepat  Kami dari Travel Jember sebagai jasa penyedia layanan agen travel online terpercaya siap menjadi bagian dari solusi perjalanan Travel dari Jember ke Surabaya untuk Anda.

Kami akan selalu berusaha memenuhi keinginan anda, dimana keamanan dan kenyamanan merupakan sebuah keniscayaan dalam jasa. Kami selalu berusaha mendengarkan setiap masukan dan saran dari pelanggan. Kamipun bukan selamanya menjadi baik namun saran anda lah yang dapat memberikan masukan untuk menjadi kebaikan kami kedepannya.

Jalur yang dilewati untuk rute Travel dari Jember Ke Surabaya ini adalah : Jember Kota – Rambipuji – Bangsalsari – Tanggul – Jatiroto – Lumajang – Klakah – Leces – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Gempol – Porong – Sidoarjo – Bandara Juanda – Surabaya Kota.

Harga Tiket Travel Jember Surabaya

Harga tiket kami sangat murah, untuk perjalanan menempuh Rute Travel dari Jember ke Surabaya Kota, Bandara Juanda, Stasiun Pasar Turi, Stasiun Gubeng maupun Pelabuhan Tanjung Perak, anda hanya perlu mengeluarkan biaya Jasa layanan seperti yang tercantum di bawah ini :

  • TRAVEL JEMBER JUANDA : RP. 195.000 /SEAT
  • TRAVEL JEMBER SURABAYA : RP. 175.00 /SEAT
  • TRAVEL JEMBER STASIUN PASAR TURI : RP. 195.000 /SEAT
  • TRAVEL JEMBER PELABUHAN TANJUNG PERAK : RP. 195.000 /SEAT
  • TRAVEL JEMBER STASIUN GUBENG : RP. 195.000 /SEAT

Dengan harga itu anda tinggal menunggu di rumah atau di titik penjemputan yang anda tentukan, selanjutnya driver-driver kami yang akan menjemput anda lalu untuk selanjutnya akan mengantarkan anda ke Bandara Juanda atau titik tujuan lain sesuai yang ada pilih di Kota Surabaya.

Walaupun terhitung murah. Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan.  Dengan biaya tersebut anda akan mendapatkan Layanan yang Mudah, Aman dan Nyaman.

Reservasi Tiket Travel Jember Surabaya 

Reservasi atau pemesanan tiket bisa dilakukan online langsung melalui halaman nusatranstravel.com. Selain itu Untuk reservasi offline maupun untuk info ketersediaan seat, anda bisa menghibungi hotline kami melalui Telpon, SMS maupun Whatsapp di 0852 5731 8373.

Mohon untuk tidak melakuikan pemesanan tiket melalui driver, karena kami tidak bisa menjamin ketersediaan seat jika anda memesan tiket travel melalui driver. Anda juga bisa kontak kami melalui Social media Travel Jember Juanda dan Travel Jember Surabaya dibawah ini :

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika akan menggunakan Layanan kami :

  1. Pesanlah travel jauh-jauh hari sebelum keberangkatan agar anda bisa memilih tempat duduk demi kenyamanan anda.
  2. Jika anda sering mengalami mabuk darat, bawalah obat anti mabuk, kantung plastik dan pilih tempat duduk di barisan depan atau tengah.
  3. Dilarang keras membawa senjata tajam, narkoba, hewan, dan minuman keras.
  4. Periksa barang bawaan sebelum anda turun dari mobil travel surabaya ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.