Header Ads

Travel Jember Surabaya terbaru, Paling Murah

 


Travel Jember Surabaya - Sedulur Jember atau sekitranya lagi cari jasa travel Jember ke Surabaya yang murah, profesional dan terpercaya ? Nusatrans travel adalah pilihan paling tepat lurru. Dengan banyak armada terbaru kami, Nusatrans travel siap memberikan pelayanan terbaik khusus untuk dulur jember sekalian ngga cuma itu aja, NT travel juga memberikan pelayanan tarif hemat dengan banyak promo pastikanya, dan customer sevice yang siap melayani sepenuh hati 24 jam. 

NT travel Jember melakukan penjemputan pas di depan rumah anda di Jember kota maupun kabupaten dan langsung antar ke Surabaya, Langsung aja chat telepon admin kami dengan klik link WA atau telepon dibawah.

HARGA TRAVEL JEMBER SURABAYA

Harga Travel Jember Surabya - mengenai tarif / harga travel jember menuju surabaya kami kenakan tarif reguler yang sangat ekonomis dan tidak menguras kantong anda yakni cukup Rp 175.000 per orang. Itupun masih harga reguler luur, setiap harinya kami memberikan promo yang menarik. Yakni di setiap jadwal keberangkatan, kami selalu memberikan promo dengan harga Rp 160.000 per orang.

BOOKING / RESERVASI

untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi apapun terkait jadwal keberangkatan, tarif, areal jemput dan lainnya, cukup menghubungino telepon dibawah ini.

  • Telepon : 085257318373
  • WA : 085257318373
  • Website : nusatranstravel.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.