Header Ads

Travel Jember Surabaya

 


Selamat datang di website Nusatrans Travel layanan eksekutif terpercaya di wilayah kabupaten Jember dan sekitarnya. Selain itu kami juga melayani Charter/Drop off dan Pengiriman paket barang.

Pastikan perjalanan Anda dari dan ke Kota Surabaya selalu terasa Aman dan Nyaman. Dengan berbagai macam jadwal, harga, Promo dan kendaraan sesuai kebutuhan Anda, oleh karena itu pesan travel Jember ke Surabya sekarang dan dapatkan perjalanan yang Hemat, Nyaman dan Aman bersama Nusatrans Travel. 

Nusatrans Travel melayani penjemputan dari alamat anda di Jember langsung kami antar ke Surabaya, Langsung kontak kami via Whatsapp di nomor 085257318373.

Harga travel dari kota Jember ke Surabya di Nusatrans Travel sangatlah ekonomis dan hemat. Untuk harga yang kami tetapkan merupakan harga yang umum bagi jasa ini. Harganya pun juga ditetapkan berdasarkan tujuan di kota Surabya. Kami dari Nusatrans memberikan harga awal dari jember ke surabaya cukup Rp. 175.000 dan sebaliknya, Sedangkan tarif travel jember ke juanda Rp.195.000. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi kami langsung via WA.

Reservasi atau pemesanan inline melalui laman. https://nusatranstravel.com/ . Untuk reservasi secara offline maupun untuk mendapatkan info ketersediaan seat, anda bisa mnghubungi hotline kamimelalui Telpon ke 085257318373

Anda juga bisa melakukan Reservasi juga melalui SMS maupun Whatsapp di )85257318373 dengan format seperti berikut ini:

  • Nama :
  • No Telp :
  • Tanggal Keberangkatan :
  • Jam :
  • Jumlah Penumpang :
  • Alamat Jemput :
  • Alamat Antar :
Kami akan selalu berusaha memenuhi keinginan anda, memberikan keamanan dan kenyamanan adalah merupakan sebuah keniscayaan dalam jasa, sehingga kami selalu berusaha mendengarkan setiap masukan dan saran dari pelanggan. Kamipun bukan selamanya menjadi baik namun saran anda lah yang dapat memberikan masukan untuk menjadi kebaikan kami kedepannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.