Header Ads

Travel Malang Bondowoso Layanan Sampai Alamat

  


Kini kami telah hadir di tenga-tengah kita travel dengan memberikan jurusan Travel Malang Bondowoso atau sebaliknya. Travel ini tidak lain dan tidak salah adalah Nusatrans Travel.Kami siap melayani dengan jadwal keberangkatan pagi, sore dan malam pada jursan ini. Harga tiket murah dan terjangkau yakni 175 ribu rupiah.

Untuk kendaraan yang kami gunakan anatar lain  Wuling convero dan Toyota Haice dengan kapasitas 5-12 kuris. Kami juga memberikan jaminan keseamatan untuk menunjang layanan dimana kamisiapkan  sopir yang profesional. Kami juga melayani carter, paket dan travel anatar kota.

Jalur kami

Untuk menuju Travel Malang ke Bondowoso kami melalui jalur Malang, Wonosari, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Bondowoso. Rute ini juga disebut dengan via selatan, karena memang melalui kota-kota di jalur selatan menuju kota Apel.Rute ini juga berlaku arah sebaliknya dari kota Apel menuju Bondowoso.

Penumpang dapat membayar tiket pada saat penjemputan yang disediakan kepada driver atau bisamelakukan transfer ke rekening kami. Untuk anda yang berada di daerah yang kami sebutkan di atas juga dapat memesan travel ke kami karena kami juga melayaninya.

Cara Pesan travel Bondowoso Malang 

Pemesanan di tempat kami tentunya sangat mudah dan simpel. Anda hanya cukup klik tombol telp atau tombol WA. Setelah itu anda pun akan terhubung dengan kami. Setelah  mendapatkan konfirmasi maka penumpang cukup menunggu pada hari H penjemputan yang sudah ditentukan.

  • Telp : 085257318373
  • WA : 085257318373
Tidak hanya Travel Malang Bondowoso yang kami layani kamijuga melayani carter dan paket kilat untuk jurusan di Jawa Timur. Customer atau calon penumpang yang bingung bisa tanya ke kami melalui WA atau telp. Tunggu apalagi gunakan travel kamidi setiap pejalan anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.