Header Ads

Travel Murah Bondowoso ke Malang

 


Nusatrans Travel melayanijasa transportasi travel Bondowoso - Malang dan Malang - Bondowoso (PP) setiap harinya dengan harga murah Anda juga akan mendapatkan fasilitas terbaik untuk menunjang perjalanan anda seperti Mobil FullAC, Kursi dapat direbahkan dan ruang bagasi.

Cek daftar info dan pesan jurusan travel Bondowoso Malang 24 jam. tarif harga tiket travel murah Jadwal travel berangkat pagi siang sore malam. bebas pilih kursi sendiri mobil bersih, nyaman dan bagus. Antar jemput door to door sesuai alamat.

Kami juga melayani travel pengiriman paket barang di Bondowoso tujuan Malang dengan ongkos murah. Selain itu jusa jasa paket wisata, sewa dan rental mobil atau carter drop off.

Yuk, siapkan diri Anda untuk perjalanan yang mulus dan untung terus dengan pesanan tiket travel di Nusatrans dengan Harga terbaik dan tepat waktu.

JADWAL BERANGKAT TRAVEL

  • Travel Bondowoso Malang Pagi dimula jam 05.00 WIB.
  • Travel Bondowoso Malang Sore dimulai jam 15.00 WIB.
  • Travel Bondowoso Malang Malam dimulai jam 21.00 WIB.
  • jam yang tertulis adalah waktu armada mobil travel kami keluar dari garasi. Bukan waktu penjemputan di masing-masing alamat calon penumpang. 
  • Penting : Calon penumpang diharapkan bersiap satu jam sebelum penjemputan  
LAYANAN PEMESANAN TRAVEL 

Jika anda ingin melakukan pemesanan travel, cek ketersediaan kursi ataupun ada hal yang belum mengerti, Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami.

Silahkan melakukan pemesanan travel, Nusatrans berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk anda.Keunggulan yang membuat pelanggan enggan berpaling adalah Armada Terbaru di Kelasnya yang memberikan kenyamanan kelas utama padapelanggan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.