Header Ads

Travel Murah Surabaya Jember - Nusatrasn Travel

 

NUSATRANS TRAVEL adalah penyedia jasa layanan travel regular class dengan rute travel Surabya - Jember  (pp) setiap harinya. Tentunya lebih meudahkan Anda untuk tidak repot-repot legi pergi ataupun naik turun diterminal, karena dengan travel executive otomatis akan lengsung diantar ke alamat tujuan (Door to door service). dan juga tidak perlu angkat-angkat barang bawaan (terutama jika barang bawaan anda banyak).

Kami juga melayani untuk penumpang Regular (perorangan) maupun Charter (rombongan). Dengan kendaraan terbaru dikelasnya akan menjadi perjalanan anda semakin aman, nyaman dan tepat waktu sampai tujuan.

Waktu dan Rute Travel

Untuk Rute atau Tujuan travel super executive dari Surabaya ke Jember biasanya ditempuh kurang lebih 5-6 jam tergantung lalu lintas di jalan, begitu juga untuk arah sebaliknya, dan rute perjalanan travel akan melewati beberapa kota antara lain :

Surabaya / Bandara - Juanda - Sidoarjo - Bangil - Pasuruan - Probolinggo - Leces - Lumajang - Panjunan - Sumberbaru - Prajekan - Tanggul - Rambipuji - Kota Jember.

Silahkan melakuakn pemesanan travel, Nusatrans Travel berkomitmen memberikan pelayanan terbak untuk Anda. Dan kenunggulan yang membuat pelanggan enggan berpaling adalah Armada Terbaru di kelasnya yang memberikan kenyamana kelas utama pada pelanggan.

Silahkan Booking segera untuk persiapan perjalanan anda dengan menghubungi Customer kami atau bisa melakukan reservasi langsung pada Website kami:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.