Header Ads

Travel Surabaya Bondowoso - Surabaya, Jawa Timur

 


Travel Surabaya Bondowoso - KOta Surabaya sebagai ibukota provinsi Jawa Timur merupakan pintu gerbang masuk ke hampir semuawilayah di Jawa Timur. Tidak terkecuali ke Kabupaten Bondowoso. Arus barang dan jasa dari luar provinsi atau luar pulau jawa yang masuk ke Surabaya sebagian besar melalui Surabaya dan Bandara Juanda. Itulah sebabnya mobilitas dari kedua kota ini sangat tinggi. Disinilah diperlukan kehadiran travel Surabaya Bondowoso. Kami Nusatrasn travel telah hadir memberi solusi dari permasalahan untuk Anda semua. 

Konsekuensi logis dari tingginya mobilitas ini adalah tingginya permintaan akan moda transportasi darat yang memadai diantara dua kota ini, mengingat transportasi darat adalah satu2 cara untuk menuju ke kota Bondowoso dari segi penjuru. Kami juga bisa mengantar anda hingga kepesisisi. Karena itulah kami dari travel Nusatrans hadir ikut serta menyediakan jasa transportasi darat dalambentuk Travel Surabaya Bondowoso dan travel dari Juanda Bondowoso. 

Armada kami terdiri dari kendaraan-kendaraan yang selalu dalamkondiri terbaik. Dirawat secara teratur di bengkel resmi maupun dibengkel lain yang terpercaya. Kamipun diperkuat juga oleh para driver yang berpengalaman di bidang usaha transportasi darat. Hal ini semua kami lakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda selama di perjalanan menggunakan jasa layanan kami.

Jadwal Travel dari Surabaya ke Bondowos
Kami menyediakan 4 waktu keberangkatan yang bisa anda pilih untuk rute dari Surabaya ke Bondowosomaupun rute Travel dari Juanda ke Bondowoso 
  • Pagi    05:00 WIB
  • Siang  09.00 WIB
  • Sore    15.00 WIB
  • Malam 21.00 WIB
Jika empat pilihan waktu keberangkatan itu belum sesuai dengan aktivitas anda, kami bisa membantu merencanakan jadwal yang sesuai dengan aktivitas anda, kamibisa membantu merencanakan jadwal yang sesuai untuk anda. Untuk mengantur jadwal keberangkatan yang fleksibel atau untuk mendapatkan informasi lainnya, silahkan kontak Hotline kami, 
Call/SMS/WA 0852-5731-8373

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.