Header Ads

Travel Bondowoso Malang, PP Murah Aman dan Nyaman

 


Bagi anda yang tinggal di kota Bondowoso dan mau pergi ke kota batu maupun Malang tapi kehabisan tiket kerata api? mau menggunakan bus tapi juah dari terminal? jangan khawatir karena masih ada solusi alat transportasi umum yang fleksibel, cepat, murah dan jadwalnya bisa di sesuakan dengan kebutuhan.

Pemilihan jasa travel bisa menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan perjalanan anda, karena travel memiliki banyak keunggulan jika di bandingkan mode transportasi umum yang lain, diantaranya layanan door to door service atau layanan antar jemput di lokasi yang telah di tentukan oleh pihak pemesanan.

Selain itu jadwal keberangkatan tiap jam selalu ada, bila di kira salah satu agen travel tidak memiliki waktu pemberangkatan yang sesuai anda bisa memilih agen travel Bondowoso yang lain sesuai kebutuhan akan waktu yang anda pesan.

Nusatrans travel hadir melayani travel Bondowoso Malang. Nusatrans siap menjemput dirmah dan mengantar di alamat tujuan. Nusatrans merupakan travel resmi dengan remada milik sendriri dengan pelayanan yang profesional.

FASILITAS MEWAH

  • Full AC yang dingin
  • Audio / Video (USB dan DVD)
  • Terdapat Led TV
  • Charger Ponsel
  • Reclining Seat
  • Free snack dan free biaya TOL
HARGA MURAH DAN KOMPETITIF

Selain memberikan fasilitas yang lengkap. sebagi bukti bahwa jasa agen travel kami adalah yang terbaik kami memberikan harga yang murah dibandingkan dengan perusahaan travel lainnya. Selebihnya anda bisa membuktikan sendiri bagimanaharga yang kami tawarkan untuk anda.

Tarif travel Rp 175.000 per orang sekali jalan. tarif bersaing dengan pelayanan yang menyenangkan. Harga tiket dihitung berdasarkan jumlah yang seat yang dipesan. Dalam hal ini one person one seat.
  • Tiket: Rp 175.000/ seat
CUSTOMER SERVICE 24/7

Kami selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan travel kami dengan cara membuka customer service yang akan selalu online 24/7 085257318373 untuk menangani semua keluhan ada dalam perjalanan. Pemesanan booking travel dari kami akan di catat oleh admin kami secara rinci agar tidak terjadi miss pada reservasi pemesanan. Keramahan tentunya akan anda rasakan saat anda mengobrol dengan customer service kami.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.