Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya dan Arah Sebaliknya Online

 


Nusatrans travel hadir melayani travel Bondowoso Surabaya. Nusatrans memberikan solusi buat anda yang mencari travel Bondowoso Surabaya dengan jadwal dan harga tiket terbaru. Penumpang bisa berangkat tidak hanya sekali sehari, tetapi ada empat kali keberangkatan per hari mulai dari pagi hingga malam. Harga tiket saat ini adalah 175 ribu per orang. Sebagai catatan, harga tersebut sudah include biaya antar jemput dengan penjemputan di alamat asal dan pengantaran hingga alamat tujuan.

Seperti kita ketahui bahwa Bondowoso merupakan salah satu kebutuhan penting tidak sedikit masyarakat yang ada kabupaten ini merantau ke kota lan termasuk ke Ibu kota Jatim. Maka kebutuhan transportasi seperti travel Bondowoso Malang dan travel Bondowoso Surabaya diperlukan untuk mobilisasi masyarakat hingga detik ini.

HARGA TIKET

Tarif terbaru travel Nustrans untuk jurusan travel Bondowoso ke Surabaya tersebut adalah 175.000 (seratus tujuh puluh lima ribu)

Dengan tarif ini kami bisa diantar jemput sehingga penumpang tak perlu lagi pindah-pindah kendaraan karena sejak berangkat hingga sampai di kota tujuan hanya menggunakan satu buah mobil.

  • Surabaya ke Bondowoso Rp 175.000/seat
  • Bondowoso ke Surabaya Rp 175.000/seat
RUTE YANG DILALUI

Rute atau kota – kota yang akan dilalui pada jurusan ini adalah Bondowoso, Besuki, Paiton, Kraksaan, Pajarakan, Gending, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, Surabaya.

Dengan gambaran ini, maka konsumen tak hanya bisa menuju ke Kota Pahlawan, namun bisa turun di kota – kota yang dilalui. Kami pun juga melayani pengantaran ke Bandara Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak, dan lain sebagainya.

PESAN TRAVEL BONDOWOSO SURABAYA

Pemesanan travel Bondowoso Surabaya di Nusatrans travel cukup dengan klik tombol "Pesan Travel" berikut ini. Anda bisa reservasi dengan WA. tentunya anda harus punya aplikasi ini. Apabila anda tidak punyak Whatsapp, anda juga order via telp dengan menghubungi kontak
  • HP: 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Web: nusatranstravel.com
Sebagi informasi tambahan, kami juga melayani pengiriman paket barang ke sejumlah jursan yang kami layani. Kami mengutamakan keselamatan barang. Selain itu, barang atau dokumen anda satu hari sampai sehingga buat anda yang ingin kirim barang lebih cepat ketimbang melalui jasa ekspedisi pada umumnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.