Header Ads

Travel Surabaya Jember Paling Aman dan Nyaman

 


Layanan Travel Surabaya Jember dan Travel Juanda Jember hadir melengkapi pilihan moda transportasi darat yang menghubungkan kota Surabaya sebagai Ibukota Profinsi Jawa Timur dari Bandara Juanda ke Kota Jember. Jember juga merupakan kota terbesar di Jawa Timur bagian Timur. JIka Anda mencari moda transportasi darat yang murah, aman dan nyaman dari kota Surabaya dan Bandara Juanda menuju ke Jember. Travel Surabaya Jember adalah pilihan yang tepat.

Jalur darat dari Surabaya ke Jember merupakan jalur yang sangat padat, bahkan terkadang macet. Perjalanan di jalur ini memakan waktu relatif lama. Sehingga akan tidak efisien jika anda mengemudi sendiri menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk itulah kami hadir, menjemput anda dimanapun di wilayah kota Surabaya dan Bandara Juanda, lalu mengantar anda sampai ke tempat tujuan anda di wilayah Kabupaten Jember dengan armada Travel Juanda Jember kami.

Harga tiket untuk satu kali keberangkatan yaitu Rp 175.000 saja. Jadwal travel kami adalah 4 kali sehari, pagi,siang, sore, malam. Dengan sejumlah armada yang bersih dan terawat kami siap menjemput dan mengantar anda sampai tujuan. Kami siap menjemput anda dari Jember kota seperti dengan rute Jember, Rambipuji, Bangsal, Tanggul, Jatiroto, Randuagung, Klakah, Ranuyoso, Leces, Jorongan, Probolinggo, Tongas, Ngopak, Pasuruan, Bangil, Gempol, Sidiarjo dan Surabaya.

ORDER TRAVEL SURABAYA JEMBER

Order travel sangatlah mudah, cukup dengan telp atau WA ke kontak kami. Pastikan untuk menyebutkan nama, jumlah orang, jam keberangkatan, tanggal keberangkatan, alamat jemput dan alamat tujuan. Kami memiliki kantor di kota Pahlawan. Lalu bagi anda yang mau berangkat dari arah Jember cukup dengan menghubungi kami baik via telp atau whatsapp. Silahkan klik tombol WA dibawah ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.