Header Ads

Travel Bondowoso Malang, Antar Jemput Sampai Alamat

 


Nusatrans travel hadir melayani travel Bondowoso Malang. Mencari travel darat memang agak susah. Nusatrans siap menjemput di rumah dab mengantar di alamat tujuan. Nusatrans merupakan travel resmi dengan armada memiliki sendiri pelayanan yang profesional. 

Dengan pengalaman yang sudah bertahun-tahun maka anda menjadi pilihan yang layak anda pertimbangkan dalam jurusan travel Bondowoso Malang PP.

HARGA TIKET TRAVEL

Tarif travel Rp 175.000 per orang sekali jalan. Tarif bersanging dengan pelayanan yang menyenangkan. Harga tiket dihitung berdasarkan jumlah yang seat yang dipesan dalam hal ini one person one seat.

HOTLINE SERVICE

Pemesanan travel Bondowoso Malang dapat langsung menghubungi baik via WA maupun via tlp. Silahkan klik tombol "pesan travel' dibawah ini. Anda akan langsung dapat pesan via WA dengan cepat. Pastikan menyebutkan nama, tanggal, jumlah, alamat jemput, dan alamat tujuan.

Anda juga dapat order dengan menghubungi nomor reservasi dibawah ini atau menghubungi nomor hp pada kontak costomor service Nusatrans. Berikut nomor hp kami: 085257318373 atau WA:085257318373.

Pastikan anda hanya pesan travel melalui web nusatrantravel.com, travel melayani anda sampai tujuan. Satu orang tetap berangkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.