Header Ads

Travel Jember Surabaya, Solusi Transportasi Nyaman dan Murah

 


JIka anda sedang mencari layanan transportasi darat dengan pelayanan terbaik, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Oleh karena itu kami siap memberi solusi untuk perjalanan Travel dari Jember ke Surabaya untuk Anda dengan armada Wuling confero dan toyota Haice, elf long.

HARGA TIKET JEMBER SURABAYA

Tarif travel pada jurusan ini tentunya terjangkau tanpa mahal. Tiket yang kami tetapkan hanya Rp 175.000 per orang sekali jalan yang mana sama dengan tiket Surabaya Jember. Ongkos ini pun sudah secara otomatis mencakup biaya antar jempu, sehingga penumpang hanya terima beres saja. Pembayaran ongkos travel dapat dilakukan dengan cara transfer, pembayaran di kantor, pada saat penjemputan, maupun ketika telah sampai di kota tujuan.

ONGKOS TRAVEL JEMBER SURABAYA

Nusatrans memiliki alamat agen baik di Surabaya maupun di Jember. Konsumen yang akan berangkat dari Jember dapat menghubungi kontak yang ada di Jember. Begitu juga dari arah Surabaya. Selain untuk pesan travel, konsumen juga bisa juga dapat order dengan cepat dengan cara klik tombol WA dan tombol telp sebagaimana dibawah ini.

  • Hp: 085257318373
  • WA: 085257318373

Setelah melakukan pemesanan, calon penumpang  akan mendapatkan konfirmasi penjemputan dari Nusa Trans. Hal ini untuk memastikan keberangkatan dari setiap pemesan. Pastikan pula hanya memesan melalui web NusaTransTravel.com. Selain melayani travel reguler, Nusa Trans juga melayani carter, carter drop, dan tour wisata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.