Header Ads

Travel Surabaya Bondowoso, Jalur Arak - Arak

 


Nusatrans melayani travel Surabaya Bondowoso dengan sistem antar jemput dari alamat asal hingga alamat tujuan. Dengan layanan yang kerap disebut door to door service ini, anda tidak repot untuk harus datang ke terminal untuk pergi ke Bondowoso dari arah kota Pahlawan. 

MENGAPA MEMILIH KAMI

Sekarang ini ada banyak sekali jasa travel yang bermunculan di Jawa Timur. Termasuk salah satunya adalah melayani travel Bondowoso Surabaya.

Adapun beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk memenuhi kepuasan pelanggan yang menggunakan jasa Travel kami yaitu:

  1. Layanan online 24 jam
  2. Pelayanan yang ramah dan cepat
  3. Jenis kendaraan terbaru di kelasnya, sehingga nyaman di perjalanan
  4. Selalu menginformasikan kepada penumpang siapa yang akan menjemputnya
  5. Cara pemesanan yang mudah dan gampang dan tidak ribet baik melalui SMS, Whatsapp, Booking online, dan telp.
HARGA TIKET PERJALANAN
  • SBY - Bondowoso: Rp 175.000/ seat
  • Bondowoso - SBY: Rp 175.000/ seat
Harga yang sudah dijelaskan diatas sudah termasuk perjalanan via Tol, jadi penumpang tidak perlu lagi memberikan biaya tambahan. Selain layanan penjemputan dan pengantaran, fasilitas lainya adalah mobil ber AC, no smoking, dan jasa raharja.

ORDER TRAVEL SURABAYA BONDOWOSO

Pemesanan tiket ditempat kami sangat mudah. Sebagai travel online terkini, anda bisa pesan melalui WA dengan cepat dan mudah. 

Apabila sopir kami ugal ugalan di jalanan atau tidak sopan, silahkan kontak kami pada sms atau telp 0852 5731 8373. Laporan tersebut akan kami tindak lanjuti secepatnya. Kami selalu berbenah melalui saran dan kritik dari konsumen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.