Header Ads

Travel Surabaya Jember, Perjalanan Praktis Harga Murah

 


Telah ada layanan travel dari Surabaya ke Jember . Kami Nusatrans travel melayani antar jemput penumpang jursan travel Surabaya Jember dan arah sebaliknya. Dengan adanya jurusan yang satu ini maka konsumen yang ada di Surabaya Jawa Timur bisa pergi menuju ke arah Jember bersama travel kami. Begitu pula sebaliknya masyarakat yang ada di kota karnaval juga bisa pergi menuju ke arah kota pahlawan jatim karena kami memang melayani perjalan dua arah (PP).

HARGA TIKET PERJALANAN

Tak lengkap rasanya apabila anda mencari travel tapi tidak tahu harga tiketnya. Sebagi informasi, perlu kami sampaikan, hingga pada tahun 2022 ini biaya perjalanan untuk jurusan travel Surabaya Jember adalah 175 ribu.

Biaya ini sudah dijelaskan diatas sudah termasuk perjalanan via Tol, jadi penumpang tidak perlu lagi memberikan biaya tembahan.

ORDER TRAVEL SURABAYA JEMBER

Pemesanan tiket ditempat kami sangat mudah. Sebagi travel online terkini, anda bisa pesan melalui WA dengan cepat dan mudah. 

  • Hp: 085257318373
  • WA: 085257318373
Apabila sopir kami ugal ugalan dijalan atau tidak sopan, silahkan kontak kami pada sms atau telp 085257318373. Laporan tersebut akan kami tidak lanjuti secapatnya. Kami selalu berbanh melalui saran dan kritik dari konsumen. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.