Header Ads

Travel Surabaya Jember , Pulang Pergi Praktis dan Murah

 


Nusatrans Travel adalah penyedia jasa layanan travel reguler class dengan rute Travel Surabaya - Jember (pp) setiap harinya. Tentunya lebih memudahkan Anda untuk tidak repot-repot lagi pergi ataupun nak turun di terminal, karena dengan travel execitive otomatis akan langsung diantar ke alamt tujun (Door to door service) dan juga tidak perlu angkat-angkat barang bawaan (terutama jika barang bawaan Anda banya)

Kami juga  melayani untuk penumpang Reguler (perorangan) maupun charter (rombongan). Dengan kendaraan terbaru dikelasnya akan menjadikan perjalanan anda semakin aman, nyaman dan tepat waktu sampai tujuan.

Waktu dan Rute Travel

Untuk rute atau tujuan perjalanan travel super executive dari Surabya ke Jember biasanya ditempuh kurang lebih 5-6 jam tergantung lalu lintas di jalan, begitu juga untuk arah sebaliknya dan rute perjalanan travelakan melewati beberapa kota, antara lain :

Surabaya / Bandara - Juanda - Sidoarjo - Bangil - Pasuruan - Probolinggo - Leces - Lumajang - Panjunan - Sumberbaru - Prajekan - Tanggul - Rambipuji - Kota Jember.

Silahkan melakukan pemesanan travel, NUSATRANS TRAVEL berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Dan keunggulan yang membuat pelanggan enggan berpaling adalah Armada terbaru di Kelasnya yang memberikan kenyamanan kelas utama pada pelanggan.

HOTLINE : +62 852-5731-8373

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.