Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya TOL

 Ingin pergi ke Kota Pahlawan lebih cepat?  Gampang, nak saja travel Bondowoso Surabaya dari Nusatrans Travel. Jasa satu ini melayani travel dari arah Bondowoso menuju ke Kota pahlawan setiap hari dan perjalanan pun lewat jalan tol. Praktis apabila anda selaku penumpang ingin cepat sampai tujuan maka bisa pesan di jasa yang satu ini. 


Tidak hanya sekedar melayani Travel Bondowoso Surabaya saja, namun dengan jasa ini tentu saja memberikan fasilitas antar jemput dimana konsumen yang telah pesan akan dijemput sesuai dengan alamat yang telah ditentukan. Setelah itu tentu penumpang akan diantar menuju ke kota tujuan sesuai dengan alamat yang diminta termasuk bisa sampai di depan rumah.

Alasan pilih Nusatrans Travel

Pilih Nusatrans Travel dalam hal Travel Bondowoso Surabaya via Tol memang bukan tanpa alasan. Konsumen tak hanya sekedar mendapatkan sebuah solusi,namun akan mendapatkan kemudahan transportasi baik sejak pesan hingga penjemputan. Kemudahan ini mencakup beberapa hal yang akhirnya menjadi alasan mengapa Nusatrans Travel memang cocok.

  1. Konsumen bisa mengunjungi situs resmi dari jasa ini untuk info mengenai jurusan ini.
  2. Konsumen bisa pesan dengan mudah dan murah yakni cukup dengan aplikasi WA
  3. Layanan customer cara  dari jasa ini dibuka selama 24 jam sehingga konsumen tetap bisa menghubungi sewaktu-waktu
  4. Nusatrans melayani penjemputan dan pengantaran sesuai alamat selama masih area dalam kota
  5. Harga tiket merakyat dan dapat dijangkau oleh banyak kalangan
Kapan Konsumen akan dijemput?

Penjemputan konsumen pada travel Bondowoso Surabaya tol ini adalah pada pagi hari, sore dan malamhari. Pagi hari penjemputan penumpang ini kurang lebih jam 5 pagi.  Pada malamhari  tidak terlalu larut yakni kurang lebih jam 21.00 malam. Barulah setelah semua konsumen terangkut, barulah kendaraan akan meluncur kekota tujuan dengan perjalanan malam.

  • Pagi: 05.00 WIB
  • Pagi: 09.00 WIB
  • Sore: 15.00 WIB
  • Malam: 21.00 WIB
Biaya Perjalanan

Perjalanan menuju ke Kota Pahlawan ini ternyata tidak mahal kok. Konsumen cukup mengeluarkan besarran tiket 175 ribu maka, setelah itu penumpang akan diangkut dengan mobil yang sudah lengkap dengan pendingin udara, antar jemput, dan perjalanan lewat jalan tol. Tiket yang terjangkau ini pun 

  • Tiket: Rp.175.000 / orang, satu kali jalan
Kendaraan Nusatrans Travel 

Nusatrans tak hanya menggunakan satu kendaraan. Akan tetapi ada beberapa kendaraan sekaligus yang digunakan untuk menemani perjalanan dari arah Kota tape kr arah Kota Pahlawanini. Kendaraan ini sama dengan Travel Bondowoso Surabaya Berikut adalah informasi kendaraan tersebut plus jumlah penumpang yang akan nak di dalam dari masing-masing kendaraan.

  • Wuling Convero : 5 orang, maksimal 6 orang
  • Toyota Haice : 12 orang maksimal 14 orang
Pesan travel Bondowoso Surabaya

cara pesan di Nusatrans semudah travel lain pada umumnya. Konsumen hanya perlu mengirimkan pesan WA atau menelpon saja. Apabila ingin datang ke lokasi pun tentu saja juga boleh karena selain melayani cara online, jasa ini juga melayani secara offline. Berikut ini adalah daftar kotak dan alamat dihubungi oleh para penumpang.

  • WA: 0852 5731 8373
  • Telp: 0852 5731 8373
Segera saja order di jasa satu ini biak kirim barang atau dokumen. Jasa ekspedisi ini biasanya lebih cepat karena akan dibawa travel sedangkan travel berangkat setiap hari. Tidak perlu butuh waktu antara 3 hari bahkan lebih, namun cukup satu malam saja. Tentu saja kelebihan ini cocok yang mau agar barang cepat sampai di kota tujuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.