Header Ads

Travel Bondowoso Malang 2023

Gak usah ragu soal solusi travel Bondowoso Malang, karena kini telah ada layanan travel dari Nusatran Travel.  Tak hanya melayani antar jemput penumpang, jasa ini pun juga memiliki mobil yang layak jalan dan lengkap dengan AC yang aktif. Penumpang pun tak perlu bayar mahal, karena cukup dengan budget 175k saja sudah bisa order di jasa yang satu ini.


Dengan hadirnya sebagai jasa transportasi yang terkini, anda pun bisa mendapatkan layanan dengan lebih praktis mudah bahkan murah.Penumpang pun bisa berangkat pagi hingga malam hari karena memang jadwal keberangkatannya ada banyak. Semua layanan ini bisa anda dapatkan di jasa transportasi yang satu ini.

Alamat Kantor 

Jasa yang satu ini punya alamat kantor pusat di Bondowoso. Dari kantor inilah, jasa ini melayani travel Bondowoso Malang dan arah sebaliknya. Selain itu, melayani pula carter dan paket barang. Alamat lengkapnya yaitu:

  • Alamat Kantor: Bondowoso perum Griya Kembang Blok AA07
  • website: nusatranstravel.com
  • Telp/WA: 0852 5731 8373
Kendaraan 

Ada beberapa kendaraan yang akan digunakan untuk menjemput konsumen. Kendaraan-kendaraan tersebut adalah Wuling convero dan Toyota haice. Selan kendaraan dalam kondisi baik, kendaraan juga dikendarai oleh driver yang berpengalaman.


Tiket travel Bondowoso Malang

Biaya perjalanan yang perlu anda keluarkan untuk order di jasa transportasi ini adalah sebesar 175k. Ongkos inipun sudah termasuk layanan penjemputan dan pengantaran di area dalamkota. Anda pun juga akan mendapatkan layanan mobil dengan AC yang berjalan.

Jadwal Keberangkatan

Jadwal yang disediakan pada jurusan ini adalah sebanyak 3 kali dalamsehari. Penjemputan paling pagi kurang lebih jam 05.00 pagi, penjemputan jam 15.00 siang, dan penjemputan malam jam 21.00 WIB. Agar lebih jelas, berikut ini jadwal terbarunya.

  • 05.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB
Order travel Bondowoso Malang 

Silahkan langsung menghubungi salah satu nomer diatas untuk reservasi. Anda pun akan dilayani dengan baik. Apabila memang layanan order via WA dan Telp ini memang telah disediakan.

  • WA: 0852 5731 8373
  • Telp: 0852 5731 8373
Tak perlu ragu, lagi, pastikan   untuk order travel Bondowoso Surabaya hanya di Nusatrans. Buktikan saja kualitasnya dan dapat dibandingkan dengan jasa lan yang serupa. Pastikan jadwal travel diatas sebelum oreder dan sesuaikan saja dengan kebutuhan atau jadwal pribadi anda.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.