Header Ads

Travel Jember Surabaya Terpercaya

Bicara akan travel Jember Surabaya saat ini menjadi hal yang biasa. Sebagaimana kita tahu, telah ada banyak biro perjalanan yang melayani jurusan dari arah Jember manuju ke kota Pahlawan tersebut. Akan tetapi dari banyak biro transportasi yang ada, pastinya terpercaya lah yang dapat diandalkan. Kami merekomendasikan jasa transportasi travel Nusatrans yang sangat nyaman dan dapat dipercaya.


Penumpang tentunya ingin mendapatkan kapasitas penjemputan, pasalnya dengan reservasi yang akurat maka penumpang bisa menuju ke kota tujuansesuai jadwal yang telah ditentukan. Dengan bagitu tak perlu was-was akan dijemput tidaknya. 

Permintaan yang semacam ini untuk jurusan travel jember Juanda atau Surabaya kini bisa dipenuhi oleh Nusatrans Travel. Nusatrans adalah biro perjalanan yang bertanggung jawab dan siap menjadi teman perjalanan yang terpecaya dari sejumlah titik di Jember menuju ke SBY.

Jadwal Travel Jember Surabaya

Untuk jadwal travel reguler menuju ke arah Ibu Kota Jatim ini ada empat kali dalamm satu hari. Jadwal yang telah ditetapkanada dari jam 5 pagi hingga jam 9 malam. Dengan jadwal yang lumayan banyak, maka penumpang bisa menuju ke arah SBY dengan pilihan waktu yang lumayan.

Dari Surabaya

  • 05.00 WIB
  • 09.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB
Dari Jember

  • 05.00 WIB
  • 09.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB
Biaya Perjalanan

Harga tiket travel Jember Surabaya saat ini adalah sebesar 175 ribu per orang. Ongkos ini tentunya sudah termasuk biaya penjemputan dan pengantaran penumpang hingga ke alat tujuan disejumlah alamat di SBY, termasuk ke Bandar Internasional Juanda. Lalu untuk tiket Surabya Jember juga sama yakni 120k dengan fasilitas yang sama pula.

  • Tiket Surabaya ke Jember: Rp. 175.000/ seat, satu kali jalan
  • Tiket Jember ke Surabaya Rp. 175.000/seat, satu kali jalan
Rute Perjalanan

Rute atau kota-kota yang dilalui pada jurusan ini antara lan yaitu Surabaya - Sidiorjo - Gempol - Bangil - Pasuruan - Ngopak - Tangas - Probolinggo - Jorongan - Leces - Ranuyoso - Klakah - Randuagung - Jatiroto - Tanggul - Bangsal - Rambipuji - Jember - Bondowoso. Jika dari arah timur tentinya juga sama yang jelas tak hanya bisa antar ke kota, namun ke beberapa kota yang menjadi rute sebagaimana tercantum di atas juga bisa.

Order travel Jember Surabaya

Tak perlu ragu lagi, langsung saja hubungi Nusatrans untuk urusan travel Jember Surabaya  atau travel Surabaya Jember. Bisa langsung datang ke alamat atau menghubungi nomer hp di bawah ini yang mana bisa dihubungi via telp atau via WA.

Selan travel regular, Nusatrans Travel juga melayani carter untuk rombongan dan melayani pula pengriman paket barang yang dibawa via travel. Barang akan lebih cepat sampai bahkan dalam satu hari saja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.