Header Ads

Wisata Malang Batu bersama Nusatrans Travel

 


Wisata Malang Batu

Wisata MAlang juga sering dipanggil sebagai kota kuliner. Ada banyak jajan ciri khas Malang. Rasanya juga benar-benar inik dan sedap, dibarengi penampilannya yang mengunggah hasrat.

KOta Malang ada di daratan tinggi, hingga mempunyai udara sejuk yang membuat orang kerasan di situ. Tidak aneh bila beberapa masrakat dan pelancong tidak jemu-bosannya pilih Kota Malang sebagai tujuan berlibur mereka. Rekomendasi Travel Nustrans  untuk menemani perjalanan anda menuju wisata Malang.

Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah satu gunung api yang masih aktif di Indonesia. Gunung yang memiliki ketinggian 2.392 meter diatas permukaan laut ini merupakan destinasi andalan Jawa Timur. Gunung  Bromo berdri gagah dikelilingi kaldera atau lautan pasir seluas 10 kilometer persegi. Wisata bromo terkenal untuk melepas penat, cocok rasanya jika berkunjung ke tempat dengan penuh kesejukan dan suasana asri. Datang saja ke Gunung Bromo agar Stress dalam diri menjadi hilang dan menciptakan rasa fresh pada tubuh.

Museum Angkut

Museum Angkut merupakan museum transportasi dan tempat wisata modern yang terletak di Kota Batu Jawa Timur, sekitar 20 km dari KOta Malang. Museum ini terletak di kawasan seluas 3,8 hektar di lereng Gunung Panderman dan memiliki lebih dari 300 koleksi jenis angkutan tradisional hingga modern. Museum ini terbagi dalam beberapa zona yang didekorasi dengan setting landcape model bangunan dari benua Asia, Eropa hingga Amerika, Di zona Sunda kelapa dan Batavia yang merupakan Replika Pelabuhan Sunda Kelapa, dihiasi oleh beberapa alat transportasi kuno seperti becak dan miniatur kapal. Zona Eropa juga di setting seakan-akan berada di jalanan kota-kota di Prancir dengan mobil-mobil kuno Eropa.

Jatim Park 2 / Secret Zoo (Museum Satwa)

Berkunjung ke Batu belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Jatim Park 2/ Secret Zoo (Museum Satwa). Destinasi ini merupakan destinasi wisata hits favorit keluarga dan wisatawan, bahkan cocok untuk segala usia. Seperti namanya, tempat wisata ini mengusung konsep berwisata dengan menyuguhkan berbagai jenis satwa dan wahana permainan serta wisata kuliner yang lezat.

Banyak jenis satwa dan nuansa alam yang memukau mebuat pengunjung betah dan pasti ingin datang lagi. Jangan Lewatkan momen ini untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya. 

Nusatrans Travel adalah solusi perjalanan anda dengan rute Malang kota Apel  dengan menggunakan jasa kami Anda bisa sampai Wisata Malang dengan aman dan nyaman. Anda bisa menghubungi dan Booking persiapan perjalanan anda, cukup menghubungi  no Whatsapp dan website kami.

Hotline : 0852 5731 8373

Website : nusatranstravel.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.