Header Ads

Travel Malang Bondowoso Antar Jemput Sampai Alamat

 Perjalanan ke arah Bondowoso dari arah Malang adalah perkara yang mudah. Tak perlu bingung bagaimananya karena sekarang telah ada moda transportasi travel dengan jurusan ini. Dengan adanya Travel Malang Bondowoso  ini maka Anda yang ada di Kota apel bisa dijemput alamat dan antar alamat sampai dengan kota tape tersebut.


Secara spesifik penumpang pun bisa diantar ke kota-kota searah bondowoso, begitu juga sebaliknya penumpang di Bondowoso.

Jadwal penjemputan dari Setiap kota asal

Ada tiga kali sesi penjemputan pada travel Malang Bondowoso ini, sedangkan padaarah sebaliknya dari Bondowoso ada tiga kali. Jadwal penjemputan dariarah barat ada pada pagi jam lima, sore jam tiga dan malam jam sembilan. Bila dari arah Bondowoso sama saja dengan arah Malang ke Bondowoso.

Dari arah Malang

  • 05.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB
Dari arah Bondowoso

  • 05.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB
Harga Tiket

Tiket yang dikenakan untuk satu orang penumpang adalah 175 ribu yang mana lebih murah dari travel Malang Bondowoso. Hal ini karena memang jarak yang ditempuh berbeda. Selain itu, penumpang masih dapat  layanan antar jemput dan mobil dengan AC (pendingin udara) yang menjadikan kendaraan terasa dingin.

  • Tiket: Rp.175.000/ orang / satukali jalan.
Cara pesan travel Malang Bondowoso

Pesan saja di Nusatrans Travel dengan cara menghubungi nomor hp berikut ini. Penumpang bisa pesan dengan cara chat atau menelpon. Penumpang bisa menyebutkan data order agar proses booking lebih cepat. Berikut ini nomor hp resmi yang dapat dimanfaatkan untuk booking. 

Segera saja pesan dengan hubungi Nusatrans Travel bukan yang lain untuk travel Malang Bondowoso pulang pergi ini. Ia dapat menjadi teman perjalanan buat Anda. Anda pun bisa bookin dengan mudah karena ia sudah online. Lebih mantap lagi bisa antar ke Alamat tujuan dan sebaliknya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.