Header Ads

Travel MAlang ke Bondowoso - Executive Travel Jawa Timur

 

NUSATRANS TRAVEL

Travel Malang Ke Bondowoso, ialah jalur rute dari Nusatrans Travel,  yang melayani transportasi angkutan umum orang, baik untuk keperluan Dnas maupun liburan, bak Perorangan (Reguler) maupun Rombongan (Carter 1 Unit). Untuk keamanan dan kenyamanan And, kami siap dengan layanan antar - jemput di lokasi untuk memudahkan perjlanan Anda.

Pemesanan tiket travel ditempat kami sangat mudah tinggal TELPON ATAU WAHTSAPP secara Online 24 jam. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Hubungi Kami di : +62 852-5731-8373
Dengan nomor telepon yang tertera di website resmi kami, anda bisa menanyakan jumlah seat yang kosong, jam pemebrangkatan, reservasi tiket, dan info lainnya yang berhubungan dengan Travel Malang Bondowoso. 

Cara Pemesanan:
  1. Silahkan cek ketersediaan kursi kepada Operator Nusatrans
  2. Lengkapi dan kirim kembali data order booking seat yang telah diberikan operator Nusatrans
  3. Lakukan pembayran sesuai biaya yang telah diberikan
  4. KOnfirmasi pembayran dengan mengirim tanda bukti pembayran memalalui Whatsapp / SMS, lalu operator akan melakukan cek dan input data pemesanan
  5. Pada saat hari H penjemputan Operatoror akan megkonfirmasi no driver yang akan menjemput.
Cara Pembayaran :
  1. Pembayaran tiket travel dapat dibayarkan kepada driver melunasi melalui kantor Nusatrans atau dengan DP minimal 50% dari harga tiket ke no rekening Nusatrans Travel.
  2. Setelah melakukan pembayran diharapkan melakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti pembayran melalui Whatsapp.
  3. Setelah pembayran DP minimal 50% atau menyelesakan reservasi  nusatrans akan menginput data pemesanan dan melakukan konfirmasi.
Hubungi Kami di : +62 852-5731-8373

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.