Header Ads

Keunggulan Nusatrans Travel Jember Surabaya

 


Dari rutenya saja Travel Jember ke Surabaya, tentunya sudah berdiri lama di jemebr dan jelasnya di jember dengan semua awak profesional yang asli jember. Monggo bisa langsung dirasakan bagaimana pelayanan kami yang super duper plus-plus.

Bagi anda yang berada di Jember kota ataupun jember selatan , utara, Tenggara, Barat maupun Jember Timur, pastinya akan kami jemput pas di depan rumah anda dan kami akan antar ke alamat tujuan di Surabaya dengann selamat sentausa.

Satu lagi, kami sangat menerima masukan dari dulur-dulur sekalian untuk kemajuan dan kemaslahatan dunia travel kedepannya. Oleh karenanya, itulah sebab mengapa kami sangat hati-hati dan senantiasa memberikan pelayanan bintang lima kepada para penumpang sekali. Berikut pelayanan spesial kami kepada semua penumpang kami, diantaranya : 

  1. Antar jemput door to door : bagi anda yang masih bertanya-tanya apakah akan diantar dan dijemput sesuai alamat yang tertera? jawabannya IYA, bahkan sangat IYA, kami akan menjemput dan mengantar sesua alamat yang tertera, lebih jelasnya kami akan parkir pas dedepan rumah anda. Bahkan untuk layanan kirim barang, kami akan melakukan pelayanan yang sama yakni mengantar dan menjemput sampai depan rumah anda.
  2. Harga Hemat dan Bersahabat : Nusatrans memberikan harga / tarif yang hemat dan tidak menguras kantong anda, tarif yang kami berikan sudah termasuk layanan "spesial" dari kami yakni layaknya pelayanan hotel bintang lima.
  3. Keberangkatan pagi Siang Sore Malam : Satu hari berisi 24jam, nah dari 24 jam inilah travel kami mengambil kebrangkatan dan penemputan dari ujung hari keujungnya lagi. Request waktu kami sediakan utnukanda yang kemudian disediakan dengan waktu kami.
  4. Berangkat Setiap Hari : Tak peduli hari libur, tarvel kami tetap berangkat SETIAP HARI tanpa pengecualian. Jika ada kendala tertentu pastinya kami akan mengabari sebelumnya. Tak peduli berapapun penumpang yang berangkat, kami akan tetap berangkat sesuai dengan pelayanan plus yang kami berikan.
  5. Tepat Waktu : Waktu penjemputan dan antar sampai tujuan, kami berusaha semaksimal mungkin agar tepat waktu. Diluar kendala dari masing-masing penumpang, kami akan memberikan pelayanan penuh dengan datang dan antar on-time sesuai jadwal dikapteni oleh driver - driver yang handal, berpengalaman, dan tentunya ramah.
  6. Satu Orang tetap Berangkat : Sesuai dengan motto Nusatrans Travel "satu penumpang tetap berangkat, Luur". Tak peduli berapapun penumpang yang terdaftar,bahkan hanya satu-pun penumpang yang terdaftar tetap kami layani dengan segenap hati.
  7. Unit Armada yang Sehat dan Memadai : Samapi saat ini NT travel memiliki lebih dari 5 armada yang terbukti tidak pernah telat service dan terurus dengan baik sebaiknya. Artinya tiap armada yang digunakan pastinya memenuhi strandar kendaraan yang baik.
  8. Customer Service yang Ramah : Briefing selalu lakukan setiap hari kepada para admin dan CS tercinta kami agar selalu memberikan seasana yang menyenangkan dan ramah terhadap calon penumpang yang menghubungi kami. Dengan suasana yang menyenagkan, para Admin dan CS akan memberikan informasi sesuai dengan SOP dan informasi yang tersedia pada travel kami.
Booking / Reservasi
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi apapun terkait jadwal keberangkatan, tarif,area jemput dan lainnya, cukup menghubungi telepon admin, dan melalui pesan Whatsapp

HOTLINE : 0852-5731-8373

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.