Header Ads

Travel Malang Bondowoso PP | 24 jam Siap melayani

 


Travel Malang Bondowoso PP | melayani kebutuhan perjalanan Anda ke Malang maupun ke Bondowoso. Rute travel Malang Bondowoso PP milik Nusatrans juga melayani penjemputan dan pengantaran ke Lumajang, Probolinggo dan Pasuruan. Dua kota ini dipisahkan oleh Gunug semeru, gunung tertinggi di pulau Jawa. Lama perjalanan travel Malang ke Bondowoso dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 6 jam, jika tidak terkendala macet. 

Selain melayani travel antar kota. Nusatrans juga melayani carter, City tour, paket barang dan pariwisata. Paket carter cocok bagi rombongan yang ingin mengadakan perjalanan ke tempat tertentu seperti wisata, kunjungan, studi banding, dan lain sebaginya. Layanan city tour cocok bagi anda yang ingin mengunjungi sejumlah tempat baik di Bondowoso, maupun Malang. Dapat dikatakan Nusatrans memiliki layanan yang komplit dan solutif.

Hubungi kami di 

0852-5731-8373 Call/ WA

CARA PEMBAYARAN :

  1. Pembayaran tiket bisa dilakukan "Via Transfer" atau di "Tempat Penjemputan"
  2. dalam setiap pemesanan tidak akan dikenakan biaya deposit atau jaminan pemesanan. terkecuali bilamana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlbih dahulu dengan menanyakan permintaan kesanggupan anda terutama saat higt dan peak season.
SYARAT & KETENTUAN:

  1. Untuk pemesanan tiket (booking) bisa melalui telpon atau via sms ke kantor kami
  2. Di mohon memberikan data yang konkrit (jelas) untuk mempermudah penjemputan.
  3. KHUSUS periode lebaran H-7 & H+7 akan berlaku tiket lebaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku di pemerintah.
  4. Pembatalan tiket harus dilakukan 3 jam sebelum jam pemberangkatan dan akan dikenakan biaya 50 % dari tiket.
  5. Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
Silahkan konfirmasi pesanan anda kami akan mengkondisikan untuk memenuhi pesanan anda. Pesanan lebih cepat akan lebih baik. Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami. Info dan pesanan anda akan kami layani sebaik mungkin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.