Header Ads

Nusatrans, Travel Antar Jemput ke Jurusan Bondowoso Malang

 


Nusatrans menjadi penyedia transportasi yang nyaman dan aman ke berbagai jurusan. Ditinjau dengan fasilitas pelayanan dan harga yang bersaing menjadikan jasa initerus berkembang mengutamakan layanan dan kenyamanan pelanggan. Jasa ini memberikan layanan sampai saat ini dan seterusnya dalam melayani transportasi di Indonesia. Konsumen akan mendapakan kemudahan dengan naik travel di jsa yang satu ini, karena akan dijemput dan diantar. Konsumen akan dijemput sesuai alamat yang disepakati dan nantinya akan diantar sampai dengan lokasi di kota tujuan.

Keunggulan yang ada di Nusatrans

  1. Layanan customer service 24 jam : jasa travel ini memeiliki customer service yang dapat membantu masalah-masalah anda akan kebutuhan transportasi. CS selalu berusaha komunikasi dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan layanan 24 jam. Selain itu travel ini juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda.
  2. Driver yang ramah dan berpengalaman : jasa ini memiliki driver (sopir) yang sudah berpengalaman dijalan raya maupun alternatif di setiap sudut kota tujuan Anda. Sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman dalam setiap perjalanan mulai penjemputan hingga mengantar ke tempat tujuan anda.
  3. Tersedia ke berbagai jurusan : Ada banyak jurusan yang disediakan oleh nusatrans dimana akan menjadi jasa yang solutif. Konsumen tinggal menyampaikan jurusan yang akan dipesan kepada pihak jasa. Jasa pun nantinya siap jemput sesuai alamat dan antar sampai alamat tujuan satu persatu. 
Menerima titipan Paket Kilat

Tersedia pula layanan titipan paket kilat Bondowoso ke Malang  yang dapat digunakan untuk mengirimkan barang atau dokumen. Paket akan dibawa oleh travel, sehingga dalam tempo satu malambisa sampai tempat tujuan. Konsumen dapat mengirimkan paket kilat lebih aman karena dibawa oleh kendaraan yang tertutup. 

Pesan travel di Nusatrans

Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan yaitu cukup menghubungi nomor sebagimana dibawah ini. Konsumen bisa pesan dengan cara menelpon agar dapat berkomunikasi langsung dengan pihak jasa. Cara lain yang dapat ditempuh untuk pesan adalah dengan mengirimkan pesan via WA dengan klik tombol order yang disediakan.

Order Hubungi Hotlen kami +62 852-5731-8373

Selain dapat melakukan pemesanan secara online,konsumen pun juga dapat datang langsung ke kantor. Silahkan datang ke salah satu kantor pusat maupun kantor perwakilan sebagaimana diatas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.