Header Ads

Travel Surabaya Jember PP, Tarif Paling Murah

 


Layanan Travel Nusatrans Jember dan Travel Juanda Jember hadir melengkapi pilihan moda transportasi darat yang menghubungkan kota Surabaya sebagai Ibu kota Provinsi Jawa Timur dan dari Bandara Juanda ke Kota Jember. Jember juga merupakan kota terbesar di Jawa Timur bagian Timur.Jika Anda mencari moda transportasi darat yang murah aman dan nyaman dari kota Surabaya dan Bandara Juanda menuju ke Jember. Travel Surabaya Jember adalah pilihan yang tepat.

Jalur darat dari Surabaya ke Jember merupakan jalur yang sangat padat, bahkan terkadang macet. Perjalanan di jalur ini memakan waktu yang relatif lama.Sehingga akan tidak efisien jika anda mengemudi sendiri menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Travel dari Surabaya ke Jember ini melewati wilayah2 sebagai berikut : Surabaya Kota – Sidoarjo – Porong – Gempol – Bangil – Pasuruan – Probolinggo – Leces – Klakah – Lumajang – Jatiroto – Tanggul – Rambipuji – Jember Kota.
Untuk itulah kami hadir, menjemput anda dimanapun di wilayah Kota Surabaya dan Bandara Juanda, lalu mangantar anda sampai ke tempat tujuan anda di wilayah Kabupaten Jember dengan armada Travel Juanda Jember kami.

Harga Tiket Travel Surabaya Jember

Biaya jasa atau harga tiket nusatranstravel.com adalah Rp. 175.000,00 (seratus lima puluh  ribu rupiah). Dengan biaya tersebut anda tinggal menunggu di rumah atau di lokasi penjemputan yang anda pilih.  Driver kami akan menjemput anda di kota Surabaya atau Bandara Juanda untuk selanjutnya anda kami antar sampai ke titik tujuan di kota Jember.

Jadwal Travel Juanda Jember

Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan anda dari Kota Surabaya dan Bandara Juanda ke Kota Jember. Kami  memiliki tiga jadwal keberangkatan yang bisa anda pilih sesuai jadwal kegiatan anda.

  • PAGI  09.00 WIB
  • SORE 15.00 WIB
  • MALAM 21.00  WIB

Jadwal pagi mulai penjemputan jam 09.00, estimasi tiba di Jember sekitar jam 15.00.  Jadwal Sore jam 15.00, estimasi sampai Jember jam 21.00.  Sedangkan jadwal malam, mulai penjemputan jam 21.00 dengan estimasi tiba di Jember jam 04.00 dini hari.

Jika jadwal perjalanan anda berbeda dengan jadwal kami, silahkan kontak 

hotline kami 0852 5731 8373 Kami siap mencarikan jalan keluarnya supaya anda masih bisa menggunakan jasa Travel Surabaya Jember.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.