Header Ads

Travel Bondowoso Malang dengan Harga Tiket Terjangkau

 Ada kabar baik buat kamu yang butuh Travel Bondowoso Surabaya. Kabar baik ini datang dari Nusatrans Travel yakni sebuah travel yang memang melayani jurusan satu ini yang secara otomatis mejadi solusi buat kamu yang mau ke kota Apel dari arah Bondowoso. 


Nusatrans ternyata tak hanya sekedar melayani jurusan Bondowowo Malang  ini, namun ia melayani perjalanan dengan sistem jemput antar yang menjadikan seorang penumpang tak perlu datang ke kantor agen untuk pesan namun cukup menunggu dirumah saja. Pihak travel dalam hal ini Nusatrans yang akan datang menghampiri penumpang satu-satu.

Jam penjemputan travel Bondowoso Malang

Penjemputan penumpang tentunya saja berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan. Penetapan jadwal ini ada sebanyak tiga kali yakni pagi, sore dan malam. Lebih tepatnya ada setiap jam lima pagi, tiga sore dan sembilan malam. Dari arah kota tape menuju ke arah kota Apel pun juga ada pada waktu yang sama yakni pagi, sore dan malam.

  • Pagi 05.00 WIB
  • Sore 15.00 WIB
  • Malam 21.00 WIB
Cara pesan travel Bondowoso Malang

Tidak ada cara khusus untuk pesan di Nusatrans Travel, namun agar lebih mudah, penumpang cukup telp atau WA saja. Berikut informasi nomor hp resmi Nusatrans yang dapat dihubungi untuk order secara daring :

Dengan kabar berita tentang travel Bondowoso Malang dari nusatrans ini maka Anda bisa segera order, karena informasi sudah cukup jelas. Informasi mengenai jadwal, harga tiket, dan nomor telpon sudah ada, gas tunggu apalagi, segera saja booking sekarang juga.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.