Header Ads

Travel Jember Surabaya 24 jam

 Apabila Anda sekarang ini tengah mencari travel Jember Surabaya 24 jam, maka Anda telah menemukan travel yang tepat. Tepat sekali, siapa lagi kalau bukan NUsatrans Travel. Kami dari Nusatrans sudah barang tentu melayani jurusan ini. Dari arah Kota Pahlawan, Juanda dan sidoarjo bisa pulang kampung menuju ke kota Karnaval.



Konsumen pun bisa menghubungi kami sewaktu-waktu, karena kami memang melayani selama 24 jam penuh selama 7 hari. Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan info sewaktu-waktu tanpa harus datang ke lokasi dan tentunya bisa pesan travel pada nomor hp yang telah kami sediakan.


Alasan Mengapa Nusatrans Travel

Nusatrans sebenarnya hanya salah satu dari sekianbanyaktravel reguler di kota pahlawan. Namun kehadirannya cukup layak untuk diperhitungkan. Pasalnya  bukan saja karena memang ia melayani travel Jember Surabaya 24 jam, namun jasa inijuga sudah melayani secara online.

Konsumen tak perlu datang lagi kekantor, namun cukup hanya dengan kontan nomor WA dan nomor telp reminya. Selain itu, sudah barang tentu layanan yang ditawarkan adalah antar jemput yang menjadikan perjalanan makin simpel.

Jam penjemputan travel Surabaya Jember

Jadwal yang ditetapkan pada jursan ini tergolong banyak. Bagaimana tidak, dalam satu hari konsumen diberi empat pilihan jadwal keberangkatan. Jadwal tersebut adalah pagi hari, sore dan malamhari baik arah kota pahlawan maupun dari arah kota Karnaval. Berikut gambaran jadwal tarvenya:

  • 06.00 WIB
  • 09.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB
Harga travel Jember Surabaya 2023

Pada tahun 2023 ini konsumen dikenakan tarif sebesar 175 ribu rupiah. Ongkos ini berlaku untuk satu kali perjalanan. Ongkos dapat dibayarkan di kantor apabila konsumen datang ke kantor atau dibayarkan ketika telah naik atau ketika telah sampai tujuan bagi yang telah order secara daring.

  • Tiket Rp. 175.000 / orang (satu kali jalan)
Kendaraan 

Adalah janis Wuling convero yang nantinya digunakan pada travel Jember Surabaya 24 jam ini. Meskipun tergolong kendaraan kecil, namun justru kendaraan semacam ini dapat menjangkau hingga ke tengah kota bahkan dapat mengjangkau kegang kecil selama kendaraan masih bisa masuk. Setiap armada tentunya dalam keadaan oke dan layak jalan.

  • Wuling Convero 5 seat
  • Toyota Haice 12 seat
Layanan lain

Selain melayani tarvel reguler, jasa ini juga melayani pengiriman paket barang dan surat-surat. Konsumen bisa kirim paket satu hari sampai. Harga paket pun juga terjangkau sehingga cocok untuk ukuran barang besar dan banyak sekalipun. Selain itu, masih ada pula carter mobil yang cocok untuk rombongan. Mobil dapat dipesan untuk kebutuhan dalam dan luar kota.

Pesan Travel Surabaya Jember 24 Jam

Konsumen yang akan pesan cukup menghubungi pihak Nusatrans pada nomor hp dibawah ini. KOnsumen bisa mengirimkan pesan melalui aplikasi WA atau menelpon. Konsumen pun juga diperbolehkan datang ke kantor jika memang diperlukan. Berikut info kontak secara lengkap yang dapat anda hubungi.

  • Alamat : Jln Rengganis, perum Permai blok AA07
  • Hp: 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Wbsite: nusatranstravel.com
Segera saja order di Nusatrans Travel, kami tak hanya melayani tarvel dari arah Surabaya, namun siap jemput di juanda, sidoarjo untuk menuju jember atau sebaliknya. Jadi tunggu apalagi, pastikan perjalanan kamu hanya bersama travel satu ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.