Header Ads

Travel Juanda Jember dengan Jadwal Keberangkatan Reguler

 Kini sudah ada nih travel Juanda Jember dengan keberangkatan setiap hari. Travel ini adalah Nusatrans , sebuah travel perjalanan yang sudah cukup lama bergerak dibidang transportasi dan masih tetap eksis hingga saat ini, bahkan sekarang pun membuka jalur yang menghubungkan antara Kabupaten Jember ke Bandara Internasional Juanda Surabyaa Jawa Timur dan arah sebaliknya.



Dengan adanya jurusan Travel Juanda Surabaya ini, maka penumpang tak hanya menuju ke Bandara Juana saja, namun juga bisa diantar menuju ke sidoarjo,Surabaya kota, dan Pelabuhan Tanjung Perak. Praktis penumpang lebih transfasilitas karena adanya berbagai jurusan tersebut. Jika arah sebaliknya pun juga demikian, bukan saja hanya menuju ke tujuan akhir, namun Nusatrans pun siap mengantar dari Bandara Juanda ke Situbondo, Lumajang dan Jember karena kota-kota ini memang menjadi rute pada perjalanan ini.

Kapan jadwal Penjemputan penumpang pada jurusan ini?

Penjemputan penumpang ada sebanyak satu kali yakni ada setiap hari. Ketika semua penumpang telah naik, maka barulah kendaraan akan menuju ke kota tujuan yang artinya penumpang akan menikmati perjalanan. Estimasi sampai di kota tujuan pun kurang lebih enam jam perjalanan.

  • Pagi 05.00 WIB
  • Siang 09.00 WIB
  • Sore 15.00 WIB
  • Malam 21.00 WIB
Harga tiket saat ini 

Budget yang perlu dipersiapkan persatu orang penumpang terbilang bersahabat, karena cukup dengan 175 ribu sudah bisa pesan sekaligus akan mendapatkan layanan jemput antar, air mineral, makanan ringan dan mobil dengan AC. Fasilitas ini pun tentunya bisa dikatakan lengkap bukan.

  • Jember ke Bandara Juanda : Rp. 195.000 / orang (satu kali jalan)
  • Bandara junda ke Jember : Rp. 195.000 / orang (satu kali jalan)
Pesan Travel Juanda Jember

Pemesanan Travel Juanda Jember Surabaya Jawa Timur ini sangat simpel. Pasalnya anda hanya cukup telp atau WA saja ke nomor hp yang ada. Tanpa perlu datang pun sudah bisa pesan meskipun tetap boleh datang. Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk booking travel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.