Header Ads

Travel Surabaya Bondowoso

 


Nusatrans sekarang hadir melayani konsumen yang membutuhkan travel Surabaya Bondowoso dan jursan sebaliknya. Nusatrans melayani dengan keberangkatan 4 kali sehari untuk jurusan ini. Tersedia jam 05.00, 09.00, 15.00 dan 21.00. Harga tiket terbaru saat ini untuk rute ini adalah 175ribu rupiah per orang sudah termasuk door to door service.

Selain melayani travel Bondowoso Surabaya, Nusatrans juga melayani rute lain seperti travel Jember Surabaya. Selain itu biro perjalanan yang memiliki kantor pusat di kota karnaval juga melayni carter dalam dan luar kota serta paket kilat satu hari sampai.

MENGAPA TRAVEL SURABAYA BONDOWOSO

Tidak dipungkiri lagi bahwa Surabaya merupakan salah satu kota penting di provinsi jatim. Selain menjadi ibu kota JAwa Timur, Kota yang juga dikenal dengan kota pahlawan ini juga menjadi pusat bisnis hingga pendidikan. Tak sedikit masyarakat di Kabupaten lain yang datang merantau atau berkunjung ke SBY. Salah satu diantaranya adalah masyarakat di Kab. Bondowoso.

Dengan tingginya permintaan transportasi antar kedua kota ini menjadi moda transportasi banyak dibutuhkan. Salah satu yang cukup familiar adalah tavel antar kota. Melihat hal tersebut, Nusatrans hadir memberikan solusi travel Surabaya Bondowoso PP dengan sistem antar jemput yang murah dan terjangkau.

TIKET PERJALANAN

Tiket travel juga menjadi alasan utama mengapa memilih salah satu agen travel. Tak perlu kuatir, karena travel Surabaya Bondowoso murah dan terjangkau ada disini. Cukup dengan Rp 175ribu saja anda sudah bisa order plus sudah free antar jemput.

  • Tarif Rp 175.000 / seat
Tak perlu repot lagi menuju terminal untuk mencari bus, Selain panas dan repot, bisa saja ongkosnya juga lebih mahal karena ada biaya tambahan yang perlu dikeluarkan.

ORDER TRAVEL SURABAYA BONDOWOSO

Pemesanan trael Surabaya Bondowoso di Nusatrans sangatlah mudah. Anda bisa mengubungi nomor telp dibawah ini. Anda bisa telp atau chat. Selain itu, anda juga bisa order dengan mengunjungi alamat kantor kami. Anda juga bisa klik tombol "Pesan Sekarang" untuk order online. Anda bisa online via WA dengan cepat dan mudah. Cukup isi data diri anda, maka order sudah langsung diterima.

  • HP : 0852-5731-8373
  • WA : 0852-5731-8373
PESAN SEKARANG

Pastikan hanya menghubungi nomor telp resminya diatas. Anda juga bisa menghubungi situs reminya nusatranstravel.com Selain itu juga mekayani arter dalam dan luar kota, serta biro ini juga melayni pengiriman paket barang dan dokumen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.