Header Ads

Travel Jember Surabaya, Order Cukup Pakai WA Loh

 


Transportasi Travel Nusatrans dapat diorder dengan mudah hanya dengan menggunakan WA. Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pemesanan cukup lewat Hp saja. Tanpa harus pergi ke mana-mana sudah bisa mendapatkan transportasi tavel dari arah Jember ke Surabaya. Tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam hal pemesanan, namun konsumen bisa mendapatkan kemudahan dalamhal perjalanan. Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat yang ada di Jember satu-persatu. Lalu konsumen pun akan diantar sampai dengan alamat masing-masing yang ada di Surabya. Halini dikarenakan adanya layanan antar jemput yang disediakan oleh transportasi travel.

Konsumen akan mendapatkan fasilitas mobil yang telah dilengkapi dengan AC yang menjadikan konsumen bisa merasa nyaman selama perjalanan. kode kendaraan yang digunakan adalah kursi setelan yang juga menjadikan akan merasa nyaman ketika nak transportasi travel. Perjalanan transportasi travel juga dapat menjadi solusi dari arah Jember menuju Bandara juanda surabaya.

Harga Tiket Travel Jember Surabaya

Biaya perjalanan yang perlu dibayarkan oleh penumpang untuk naik transportasi travel hanyalah Rp175.000. Biaya ada yang terjangkau ini sudah mencakup berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh transportasi travel. Termasuk fasilitas antar jemput menjadikan konsumen bisa bepergian tanpaharus keluar biaya lagi dan lagi. Jika ingin dijemput dari lokasi lain maka bisa saja ada perbedaan harga tiket trave.

Pemesanan transportasi travel Jember Surabaya

Order travel dapat dilakukan oleh masyarakat dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ke nomor sebagaimana di bawah ini.

  • Telepon : 085257318373
  • Whatsapp : 085257318373
  • Situs : nusatranstravel.com
  • Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.