Header Ads

Travel Surabaya Jember, Ada Pengantaran sampai Alamat Penumpang

 


Dengan naik travel dari Nusatrans konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan dari alamat masing-masing. Melalui cara seperti ini maka konsumen tidak perlu jauh-jauh datang ke terminal ataupun ke lokasi agen. Layanan anter jemput ini lebih menguntungkan konsumen karena konsumen tidak perlu bolak balik ganti kendaraan. Konsumen hanya cukup terima beres mulai dari keberangkatan hingga lokasi masing-masing tanpa ribet tanpa perlu pesan ojek online ataupun taksi online.

Konsumen pun juga akn menikmati perjalanan dengan nyaman dikarenakan kendaraan yang digunakan telah lengkap dengan AC. Kapan kendaraan terasa lebih dingin bebas panas dan bebas pengap yang menjadi nilai keuntungan bagi penumpng travel. Tidak perlu repot pula memindah-mindah barang bawaan dikarenakan konsumen cukup naik satu kendaraan saja.

Jadwal Keberangkatan travel Surabaya Jember

Jadwal keberangkatan dari Surabaya ke Jember disediakan dengan jumlah empat kali jalan dalam sehari yaitu pada pagi, siang, sore dan malamhari :

⏰ Pagi jam 05:00 WIB

⏰ Siang jam 09:00 WIB

⏰ Sore jam15:00 WIB

⏰ Malam jam 21:00 WIB

Harga tiket travel Surabaya Jember

Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan untuk naik travel pada jurusan berikut ini hanyalah 175.000 ribu. Biaya yang terjangkau ini meliputi fasilitas sehingga konsumen akan diutamakan tanpa perlu keluar biaya berkali-kali. Selanjutnya konsumen pun tinggal menyerahkan sejumlah uang kepada driver yang bertugas pada hari H secara cash. 

💰 Tiket travel Surabaya - Jember : Rp 175.000 / seat (satukali jalan)

💰 Tiket travel Jember - Surabaya : Rp 175.000 / seat (satukali jalan)

Pemesanan travel Surabaya Jember

Pemesanan travel dapat dilakukan dengan mudah yaitu hanya cukup dengan menghubungi nomor sebagi mana di bawah ini. Konsumen dapat melakukan pemesanan dalam hanya cukup dengan melakukan panggiln telepon ataupun mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp

📞 Telp/WA : +62 852-5731-8373

🌐 Web : nusatranstravel.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.