Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya dan Arah Sebaliknya

 


Travel Bondowoso Surabaya dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat Bondowoso yang mau menuju ke arah Surabaya Jawa Timur. Begitu pula sebaliknya masyarakat yang ada di kota pahlawan Jatim juga bisa menuju ke arah Bondowoso dengan naik angkutan yang satu ini. Dengan demikian konsumen yang saat ini memang kerap melakukan perjalanan antar kedua kota ini maka tidak perlu bingung mau nak apa, melainkan jasa transportasi travel adalah salah satu jawaban yang tepat.

Adalah kami dari Nusatrans yang melayani perjalanan travel Bondowoso ke Surabaya PP ini. Kami siap menjadi solusi dikatakan masyarakat karena kami memang melayani jurusan ini setiap hari. Konsumen dapat melakukan reservasi agar dapat kami antar. Bukan hanya dapat menjadi solusi masyarakat di Bondowoso Jawa Timur saja namun bagi masyarkat dengan lokasi di Cerme, Prajekan, Tapen, Kelabang, Wonosari, Wringin, Besuki, Paiton, Kraksaan, Pajarakan jga dapat kami layani karena area tersebut memang menjadi rute perjalanan pada jurusan yang satu ini. Masyarakat pun akan diantar menuju ke arah Sidoarjo, BandaraJuanda dan SBY kota.

HARGA TIKET TRAVEL

Tarif terbaru travel Nusatrans untuk jurusan travel Surabaya ke Bondowoso tersebut adalah Rp 175.000. Dengan tarif ini kami bisa diantar jemput, sehingga penumpang tak perlu lagi pindah-pindah kendaraan karena sejak berangkat hingga sampai di kota tujuan hanya menggunakan satu buah mobil.

  • Surabaya ke Bondowoso: Rp 175.000/ seat
  • Bondowoso ke Surabaya: Rp 175.000/ seat
PEMESANAN TRAVEL BONDOWOSO SURABAYA DI TEMPAT KAMI

Tak perlu repot melakukan pemesanan karena konsumen dpat menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan dibawah ini. Konsumen bisa mengirimkan pesan ke nomor WA yang telah kami sediakan. Selain itu konsumen juga dapat menelpon ke nomor HP resmi kami sediakan diamana konsumen nantinya dapat terhubung langsung dengan pihak kami dan order pun bisa segera diproses.
  • Telp: 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Web: 085257318373
Tak perlu ragu lagi pastikan hanya menghubungi kami Apabila Anda membutuhkan jasa transportasi travel. Konsumen pun juga bisa melakukan perjalanan non reguler yakni dengan pesan 1 buah kendaraan sekaligus atau dikenal dengan layanan carter mobil. Mobil pun  dapat disewakan berbagi keperluan seperti kunjungan ziarah, wisata dan lain-lain. Selan itu konsumen pun juga bisa mengirimkan barang atau dokumen pada jurusan-jurusan yang kami layani karena kami melayni jasa titipan paket kilat via travel. Paket pun akan tiba di tempat tujuan satu hari sampai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.