Header Ads

Travel Surabaya Bondowoso, Reservasi Mudah

 


Nusatrans menghadirkan layanan Travel Surabaya Bondowoso atau Travel Juanda Bondowoso untuk anda warga Bondowoso yang membutuhkan layanan travel dari Surabaya ke Bondowoso atau dari Bandara Juanda. Moda transportasi darat merupakan satu-satunya pilihan bagi anda yang akan bepergian dari Kabupaten Bondowoso ke Surabaya atau sebaliknya. Karena moda transportasi lain belum tersedia untuk jalur ini. Karena itulah Nusatrans mengahadirkan layanan ini untuk melayani kebutuhan transportasi anda.

Nusatrans melayani travel Surabaya Bondowoso dengan sistem antar jemput dari alamat asal hingga alamat tujuan. Dengan layanan yang kerap disebut door todoor service ini, anda tidak repot untuk harus datang ke terminal untuk pergi ke Bondowoso dari arah kota Pahlawan.

Dengan demikian anda lebih aman dan nyaman saat hendak bepergian hanya tinggal menunggu jemputan di rmah sunggu ini sangat praktis. Tidak hanya itu saja, Nusatrans juga melayani jasa pengiriman barang dari Bondowoso ke kota pahlawan dan sebaliknya. Tersedia paket Express dan paket murah. Harga terjangkau dan barang cepat sampai.

HARGA TIKET TRAVEL SURABAYA BONDOWOSO

Biaya jasa layanan travel Surabaya Bondowoso ini adalah sebagai berikut:

  • Bondowoso - Surabaya PP Rp 175.000/ orang
  • Bondowoso - Bandara Juanda PP Rp 195.000/ orang
Harga tersebut adalah harga untuk layanan travel reguler, berlaku untuk satu kali jalan dan untuk satu penumpang. Semua perjalanan ke Bondowoso saat ini adalah melalui jember. Jika anda menginginkan perjalanan yang ekslusif, tanpa ada kehadiran penumpang lain, anda bisa menggunakan layanan charter/drop off. Biaya layanan charter kendaraan atau drop off adalah sebesar Rp 900.000 mobil kecil.

RESERVASI TIKET TRAVEL SURABAYA BONDOWOSO

Pemesanan tiket secara online bisa melalui laman nusatranstravel.com namun jika anda ingin memesan tiket secara manual atau offline, silhakan hubungi hotline kamimelalui Call/SMS/WA ke nomor 085257318373. Tidak disarankan untuk memesan tiket kepada driver, kami tidak dapat menjamin ketersediaan seat jika anda memesan tiket travel langsung melalui driver kami. Silahkan kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan Travel Bondowoso Surabaya dan Travel Surabaya Bondowoso ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.