Header Ads

Travel Bondowoso Surabaya. Harga Tiket Termurah

 


Membutuhkan jasa transportasi travel Bondowoso Surabaya dengan jadwal dan harga tiket terbaru 2023? Nusatrans hadir sebagai solusi perjalanan dari Surabaya ke Bondowoso punya update terbaru 2023.

Jadwal travel kami ada empat kali sehari yaitu travel pagi, sore dan malam. Biaya travel untuk jurusan pun tergolong murah yakni Rp 175.000 ribu per orang.

Selain travel antar jemput, Nusa trans juga melayani carter, carter drop, ada pula layanan paket barang ke rute-rute yang dilayani oleh Nusatrans.

Ada 2 jenis layanan pengiriman barang yakni paket kilat dan paket murah. Paket kilat seharga satu tiket travel, sedangkan pakat barang murah hanya sebesar mula 100 ribu rupiah saja.

HARGA TIKET TRAVEL BONDOWOSO SURABAYA

Biaya jasa layanan travel Surabaya Bondowoso ini adalah sebagai berikut:

  • Bondowoso - Surabaya PP Rp 175.000/ orang
  • Bondowoso - Bandara Juanda Rp 175.000/ orang
Harga tersebut adalah harga untuk layanan travel reguler, berlaku untuk satu kali jalan dan untuk satu penumpang. Jika anda menginginkan perjalanan yang eksklusif, tanpa ada kehadiran penumpang lain, anda bisa menggunakan layanan charter/drop off. Biaya layanan charter kendaraan atau drop off sebesar Rp 900.000 per mobil kecil.

MENGAPA HARUS NUSATRANS TRAVEL?

Saat bepergian merupakan sebuah kebiasaan, baik itu suatu kegiatan yang rutin anda lakukan. Anda pasti akan bertemu dengan berbagai pengalaman dalam dunia transportasi. Nusatrans travel Bondowoso Surabaya selalu berusaha menjadi kebutuhan dari anda.

Anda ingin?
  • Dijemput tepat waktu?
  • Dilayani oleh driver yang ramah
  • Customer service yang tersedia 24 jam
  • Menggunakan armada yang terawat?
  • Aman dan tanpa perasaan khawatir
Kami akan selalu berusaha memenuhi keinginan anda, dimana keamanan dan kenyamanan merpakan sebuah keniscayaan dalam jasa. Kami selalu berusaha mendengarkan setiap masukan dan saran dari pelanggan. Kamipun bukan selamanya menjadi baik naumn sran anda lah yang dapat memberikan masukan untuk menjadi kebaikan kami kedepannya.

Nusatrans travel merupakan penyedia jasa transportasi dengan sistem jemput dan antar sampai alamat tujuan serta jadwal keberangkatan yang fleksibel. Tinggal WhatsApp/Telepon customer service 24 jam kami untuk pemesanan travel, Anda akan dijemput di rumah/kantor/bandara atau dimanapun Anda berada di kota Bondowoso dan kota Surabaya sekitarnya oleh driver kami yang berpengalaman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.