Header Ads

Travel Bondowoso - Surabaya PP

 


Nusatrans travel melayani jasa transportasi travel Bondowoso - Surabaya dan Surabaya - Bondowoso (PP) setiap harinya dengan harga murah Anda juga akan mendapatkan fasilitas terbaik untuk menunjang perjalanan anda seperti Mobil Full AC, Kursi dapat direbahkan, dan ruang bagasi.

Cek daftar info dan pesan jurusan travel Bondowoso Surabaya 24 jam. Tarif harga tiket travel murah Jadwal travell berangkat pagi siang sore malam. Bebas pilih kursi sendiri mobil bersih, nyaman danbagus Antar jemput door to door sesuai alamat.

Kami juga melayani travel pengiriman paket barang di Bondowoso tujuan Surabaya dengan ongkos murah. Selain itu juga jasa paket wisata, sewa dan rental mobil atau carter drop off.

Yuk, siapkan diri Anda untuk perjalanan yang mulus dan untung terus dengan pesan tiket travel di Nusatrans travel dengan harga terbaik dan tepat waktu.

HARGA TIKET

Tarif terbaru travel Nuatrans untuk jurusan travel Bondowoso ke Surabaya tersebut adalah Rp 175.000. Dengan tarif ini kami bisa diantar jemput, sehingga penumpang tak perlu pindah-pindah kendaraan karena sejak berangkat hingga sampai di kota tujuan hanya menggunakan satu buah mobil.

  • Surabaya ke Bondowoso : Rp 175.000/ seat
  • Bondowoso ke Surabaya : Rp 175.000/ seat
RUTE YANG DILALUI

Rute atau kota – kota yang akan dilalui pada jurusan ini adalah Bondowoso, Besuki, Paiton, Kraksaan, Pajarakan, Gending, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, Surabaya.

Dengan gambaran ini, maka konsumen tak hanya bisa menuju ke Kota Pahlawan, namun bisa turun di kota – kota yang dilalui. Kami pun juga melayani pengantaran ke Bandara Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak, dan lain sebagainya.

PESAN TRAVEL SURABAYA BONDOWOSO

Nusatrans memiliki kantor disetiap kota keberangkatan. Penumpang yang akan pesan  travel dapat datang ke kantor maupun menghubungi no telp tiap kantor tersebut baik dengan cara menelpon atau dengan cara mengirim pesan WA.
  • Telp: 085257318373
  • WA: 085257318373
Pemesanan travel Bondowoso Surabaya pulang pergi (PP) di Nusatrans bisa langsung hubungi kontak di nomer telp setiap kantor perwakilan atau langsung di website nusatranstravel.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.