Header Ads

Travel Surabaya Jember, Jadwal Terlengkap

 


Travel Surabaya Jember - Layanan Rute travel Surabaya Jember adalah rute terminal sejak dahulu. Mengapa? karena banyak warga Jember yang memang beraktifitas atau bekerja di Surabaya sendiri adalah ibukota Jawa Timur yang notaben kota terbesar nomer dua di Indonesia. Jadi, jika anda mencari jasa layanan travel dari Surabaya ke Jember, anda sudah datang di tempat yang sangat tepat.

Untuk rute darat sendiri, jalur Surabaya Jember pastinya melewati kota-kota berikut, yakni mula dari Surabaya - Sidoarjo - Porong - Gempol - Bangil - Pasuruan - Probolinggo - Leces - Klakah - Lumajang - Jatiroto - Tanggul - Rambipuji - Jember.

Kami Nusatrans travel siap untuk bekerja sama dengan anda untuk segenap hati melayani sepenuh hati demi suasana yang nyaman di rute travel Surabaya Jember ini. Segera hubungi kami dengan klik logo telepon / logo whatsapp yang sudah tersebar di halaman ini.

HARGA TIKET TERKINI

Biaya perjalanan saat ini adalah Rp 175.000 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk ongkos antar jemput. Dengan harga travel Surabaya Jember tersebut tidak perlu lagi repot-repot mencari transportasi lan seperti ke terminal yang tidak hanya merepotkan diri sendiri tetapi juga merepotkan orang lain. Pasalnya konsumen sudah mendapatkan layanan dari komputer bagaimana fasilitas pada jurusan yang satu ini tanpa ada biaya tambahan lagi. Berikut ini informasi mengenai biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh penumpang untuk satu kali keberangkatan.

BOOKING TRAVEL SURABAYA JEMBER

Order travel sangatlah mudah, cukup dengan telp atau WA ke kontak kami. Pastikan untuk menyebutkan nama, jumlah orang, jam keberangkatan, tanggal keberangkatan, alamat jemput dan alamat tujuan. Untuk mengetahui labih lanjut mengenai informasi apapun terkait jadwal keberangkatan, tarif , area jemput dan lainnya cukup klik ikon telepon di sebelah ujung kiri bawah untuk terhubung ke telepon admin, dan klik ikon Whatsapp di ujung kanan untuk terhubung melalui pesan Whatsapp.

  • Telp: 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Web: 085257318373

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.