Header Ads

Travel Jember Surabaya Antar Jemput Penumpang 085257318373

 


Travel Jember Surabaya dengan sistem antar jemput penumpang kini bisa dapatkan di Nusatrans travel yang mana bisa dipesan secara online. 

Kami dari Nusatrans memang melayani travel antar kota dengan konsep ini dimana konsumen yang berada di Jember kota maupun sejumlah kecamatan bisa kami akomordir untuk menuju ke kota Pahlawan.

Tak hanya menuju area kota saja, namun bagi yang mau pesan travel Jember Juanda, Sidorjo, dan Pelabuhan Tanjung Perak juga bisa kami layani.

Praktis kami pun juga melayani arah sebaliknya atau dapat dikatakan travel Surabaya Jember berikut sejumlah kecamatan dengan jalur utara dan selatan.

Pada jalur utara mencakup menuju ke  Jatiroto, Tanggul, Semboro, Bangsalsari, Rambipuji, Panti, Mangli, Ajung, Kaliwates, Sumbersari, Pakusari, Mayang, Sempolan, Arjasa, dan Sukowono.

Pada jalur selatan meliputi Jombang, Kencong, Gumukmas, Puger, Balung, Wuluhan, Ambulu, Jenggawah, dan Tempurejo.

KEUNGGULAN NUSATRANS DIBANDING YANG LAIN

Kami dari Nusatrans travel bukan hanya sekedar travel antar jemput, carter dan paket kilat saja. Akan tetapi kami punya sejumlah keunggulan yang bisa saja sesuai minat konsumen (penumpang) sekarang ini.

Kelebihan tersebut kami berikan khususnya pada rute dari arah kota karnaval ke SBY atau sebaliknya ini. Inilah beberapa keunggulan yang kami miliki yang perlu diketahui oleh masyarakat secara umum.

  1. Antar Jemput penumpang
  2. Situs resmi
  3. Kontak Whatsapp
  4. 24 jam melayani konsumen
  5. Harga travel jember surabaya murah
ORDER TRAVEL JEMBER SURABAYA

Order travel bisa segera menghubungi salah satu nomor hp resmi kami berikut ini. Kami pun juga menerima order dari alamat kantor kami.
Dengan dua opsi ini, konsumen tinggal pilih sesuai sikon masing-masing yang penting bisa berkomunikasi dengan kami.

Agar lebih cepat, silahkan klik tombol order yang telah kami sediakan dibawah. Berikut informasi mengenai kontak dan alamat kami terkini.
  • Hp: 085257318373
  • WA: 085257318373
  • Web: nusatranstravel.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.