Header Ads

Travel Jember Surabaya PP Murah Pagi Siang Sore Malam 2023

 


Nusatrans travel melyani travel Jember Surabaya. Tentu saja untuk perjalanan yang nyaman rute Jember-Surabaya PP. Bahkan Anda bisa pesan tiket travel dengan tarif harga murah. Selan itu bebas pilih jadwal travel pagi, siang, sore, malam. Oleh karena itu Anda tak perlu repot agen travel Jember. Bahkan cukup buka Nusatrans travel untuk cek info dan booking tiket online 24 jam.

Tentu saja naik travel Jember Surabaya adalah cara paling nyaman untuk perjalanan Jember-Surabaya. Bahkan bisa untuk rute PP atau pulang pergi. Dan tentu saja bisa untuk tujuan ke Juanda.

Selain itu Anda bisa memilih banyak jadwal travel Jember Surabaya PP. Tentu saja Anda bisa memilih jam kebernagkatan travel pagi, siang, sore, malam. Bahkan Anda bisa melakukan cek info jadwal secara online di Nusatrans.

Bahkan travel kami melayani antar jemput di hampir seluruh titik di Jember dan Surabaya. Tentu saja hal ini akan memudahkan Anda untuk naik travel. Selain itu Anda berhak mendapatkan  fasilitas yang akan membuat perjalanan Anda nyaman. Misalnya dengan menggunakan mobil baru yang prima. Bahkan Anda bebas memilih kursi sendiri pada denah kursi yang sudah kami infokan.

Oleh karena itu Anda bisa mulai pesan tiket travel Jember ke Surabaya sekarang juga. Bahkan Anda juga bisa cek info cara pemesanan dan cara pembayaran travel.

HARGA TRAVEL JEMBER SURABAYA

Harga tiket travel Jember Surabaya mula Rp 175.000 per orang per kursi sekali jalan. Tentu saja tergantung dari titik jemput di Jember dan titik antar ke Surabaya.

JADWAL TRAVEL JEMBER SURABAYA

Kami menyediakan travel Jember Surabaya dengan jadwal pagi 05.00 WIB, siang 09.00 WIB, sore 15.00 WIB dan malam 21.00 WIB.

ORDER TRAVEL JEMBER SURABAYA

  • HP: 085257318373
  • WA: 085257318373
Setelah melakukan pemesanan, calon penumpang akan mendapatkan konfirmasi penjemputan dari Nusatrans. Hal ini untuk memastikan keberangkatan dari setiap pemesan. Pastikan pula hanya memesan melalui web nusatranstravel.com selan melayani travel reguler, nusatrans juga melayani carter, carter drop dan tour wisata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.