Header Ads

Travel Malang Bondowoso , Terbaru dan Termurah

 


Melakukan perjalanan menggunakan Travel berarti anda sudah mengoptimalkan waktu dengan tempat, karena anda tidak membuang waktu dengan bermacet ria atau menunggu di terminal yang terkadang menyebabkan kesal dan waktu terbuang sia-sia.

Kami Nusatrans travel sebagai penyedia jasa travel terus menerus melakukan inovasi agar menjadi jasa transportasi yang profesional. Salah satu layanan kami antar dan jemput door to door terkhusus bagi anda yang memiliki kesibukan yang padat, sehingga anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor kami atau menunggu di tempat-tempat tertentu seperti bus.

Disamping kami mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk seluruh pelanggan, kami juga memberikan harga yang bersaing dengan travel lainnya. Sehingga untuk masalah tarif atau harga yang kami berikan, anda tidak perlu gelisah, karena harga atau tarif yang kami berikan adalah yang terbaik dan tidak ada biaya tersembunyi.

Untuk anda yang akan memesan tiket atau mungkinbaru sekedar menanyakan mengenai jadwal pemberangkatan:

Hubungi Kami di : +62 852-5731-8373

JADWAL KEBERANGKATAN

Nusatrans berangkat tiga kali sehari yaitu travel pagi, travel sore, dan travel malam. Pagi berangkat jam 5, sore jam 3 dan malam jam 9. Jadwal berikut ini merupakan jadwal terbaru per 2023. Secara lengkap berikut jam penjemputan Nusatrans.

  • Jam: 05.00 WIB
  • Jam: 15.00 WIB
  • Jam: 21.00 WIB
RUTE TRAVEL

Nusa Trans travel Malang Bondowoso melewati sejumlah kota. Rute travel secara lengkap yaitu Bondowoso, Jember, Rambipuji, Tanggul, Lumajang, Klakah, Leces, Probolinggo, Pasuruan, Purwosari, Lawang, Singosari, dan Malang. Konsumen yang berada di kota – kota tersebut juga dapat pesan di Nusa Trans baik menuju Malang maupun menuju Bondowoso


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.